Bupati Purwakarta Mulai Berpakaian Ala Jokowi? Ini Gaya Baru yang Dikenakannya

Sekilas, kostum Dedi tampak seperti kostum Joko Widodo alias Jokowi Presiden Republik Indonesia yang tren sebagai . . .

Bupati Purwakarta Mulai Berpakaian Ala Jokowi? Ini Gaya Baru yang Dikenakannya
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi mengenakan pakaian kemeja putih dan celana bahan hitam usai menggelar rapat bersama sejumlah kepala dinas, Rabu (19/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

PURWAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Pakaian pangsi hitam dan putih yang selama kurang lebih satu dekade digunakan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, dalam satu pekan terakhir mulai tidak digunakan lagi.

Pantauan Tribun, Rabu (19/4) saat ia menggelar rapat bersama sejumlah kepala dinas misalnya, suami dari Anne Ratna Mustika ini menggunakan pakaian formal kemeja putih lengan panjang dengan kain lengan digulung hingga di bawah sikut. Adapun celana yang dikenakan adalah celana bahan warna hitam dipadu sepatu kets. Sedangkan kepalanya tampak masih mengenakan iket kepala yang saat itu memakai iket kepala warna putih.

Sekilas, kostum Dedi tampak seperti kostum Joko Widodo alias Jokowi Presiden Republik Indonesia yang tren sebagai kostum jajaran kabinetnya.

Kepala Bidang Informasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Purwakarta Hendra Fadly mengatakan Dedi mulai mengenakan kostum itu sejak awal April.

"Dari dulu kan pakai pakaian pangsi hitam dan putih. Sekarang memang baru memakai kostum formal kemeja putih dan celana panjang," ujar Hendra.

Meski begitu, ini bukan kali pertama karena sebelumnya, pada banyak kesempatan Dedi kerap mengenakan kostum formal.

"Enggak lah, sering kok pakai pakaian selain pangsi," ujarnya. (men)

Penulis: men
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help