TribunJabar/

10 Destinasi Wisata Indonesia Unggulan Hadir di TravelMart 2017

Menurut Anang, TravelMart 2017 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena setelah 19 kali menyelenggarakan . . .

10 Destinasi Wisata Indonesia Unggulan Hadir di TravelMart 2017
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
Ketua STP Bandung Anang Sutono saat membuka TravelMart 2017 di Dome STP NHI Jalan Setiabudhi, Kota Bandung, Rabu (19/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kementerian Pariwisata menetapkan 10 destinasi prioritas atau unggulan untuk menarik wisatawan mancanegara (wisman) datang ke Indonesia. Hal ini sejalan dengan progam Kemenpar pada tahun 2019 bisa mendatangkan 20 juta wisman.

Mendukung program tersebut, Mahasiswa Program studi Manajemen Bisnis Perjalanan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung kembali menggelar TravelMart 2017 yang ke-20 .

Pada perhelatan yang digelar di Dome STP NHI Bandung Jalan Dr Setiabudhi Bandung pada 19-20 April 2017 ini, hadir stand-stand yang mewakili 10 destinasi unggulan tersebut.

"TravelMart kali ini very spesial, karena mempertemukan langsung buyer dengan user, dan 10 destinasi prioritas juga hadir ," kata Ketua STP Bandung, Anang Sutono pada acara Pembukaan TravelMart 2017 di Dome STP NHI Jalan Setiabudhi, Rabu (19/4/2017).

Menurut Anang, TravelMart 2017 ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena setelah 19 kali menyelenggarakan, di tahun ke 20 ini Panitia Travel Mart 2017 menggabungkan konsep Bussiness to Bussiness yang memang dikhususkan untuk para Buyer dari Corporate atau dari pelaku bisnis lain dan konsep Travel Fair yang dibuka untuk umum.

Destinasi-destinasi yang menjadi seller (penjual) di Travel Mart 2017 ini antara lain Danau Toba, Wakatobi, Morotai, Pulau Mentawai, Pulau Seribu, Tanjung puting, Bromo Tengger Semeru, NTB, NTT, serta Banyuwangi, dan Bali Barat.

Dengan tema True Sight of Indonesia, Travel Mart 2017 ini diramaikan dengan berbagai penampilan menarik seperti penampilan tari tradisional hingga acara Talk Show yang akan dihadiri oleh PERGI DULU, sepasang Travel Blogger ternama dari Indonesia dan Australia yang sudah sering Traveling ke berbagai destinasi. PERGI DULU akan berbagi Tips dan Tricks untuk menjadi Traveller yang Smart dan menyenangkan untuk semua.

Tidak hanya Talk Show, Travel Mart 2017 juga turut mengundang Bandung Food Truck dan beberapa Franchise makanan dan minuman yang tentunya dapat menggugah selera para Pecinta Kuliner. (tif)

Penulis: tif
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help