TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Tribun Seleb

Video Pengusiran Tsania Marwa Beredar, Hubungannya dengan Atalarik Syach Pun Memanas

Dalam rekaman video yang beredar tampak Marwa memberanikan diri mendatangi kediaman Atalarik Syach di . . .

Video Pengusiran Tsania Marwa Beredar, Hubungannya dengan Atalarik Syach Pun Memanas
instagram/istimewa
tsania marwa 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Aktris cantik Tsania Marwa baru-baru ini menggugat cerai suaminya, Atalarik Syach ke Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. 

Beberapa jam yang lalu, salah satu akun media sosial Instagram Lambe Turah mengunggah rekaman video yang memperlihatkan Tsania Marwah tengah menyambangi kediaman Atalarik Syach.

Setelah sempat berseteru soal sulitnya bertemu dengan kedua anaknya, Syarief dan Shabira, Marwa terlihat membawa persoalan harta gono-gini.

Dalam rekaman video yang beredar tampak Marwa memberanikan diri mendatangi kediaman Atalarik Syach di kawasan Pakansari, Bogor, Jawa Barat. 

Tak sendirian, Marwa juga membawa seorang anggota kepolisian berseragam.

Tapi nyatanya baik Marwa maupun anggota kepolisian tersebut tak diperbolehkan memasuki gerbang depan rumah mewah tersebut.

Sambil berdiri di muka gerbang, Marwa pun mendapatkan penolakan keras dari salah satu anggota yang ada di rumah Atalarik Syach yang diduga adalah Attila, adik dari Atalarik Syach.

"Ariknya lagi nggak ada. Saya dititipin pesan sama Arik nggak boleh ada orang ke rumahnya selama dia enggak ada." sahut sebuah suara tersebut.

Terdengar pula lemparan tuduhan tak menyenangkan kepada Marwa dari balik pagar. "Inget, lo yang kabur. Hati-hati!" ancam suara itu.

Marwa pun membalas dengan sengit, "Siapa yang kabur? Lo tau ceritanya, enggak?"

Setelah sempat adu mulut, Marwa pun mengatakan kepada polisi di sampingnya bahwa hal ini bisa diangkat menjadi bukti yang menguatkannya di persidangan perceraian nanti.

"Pak, bukti ya. Bicara baik-baik, enggak bisa. Ya sudah." 

Sidang perceraian keduanya telah berlangsung pada 4 April 2017 silam, namun karena Atalarik tak hadir untuk menjalani mediasi, hakim pun memutuskan untuk menunda sidang hingga 18 April 2017. 

(Tabloidnova.com/Wida Citra Dewi)

Editor: ddh
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help