TribunJabar/

Ratusan Murid SD di Purwakarta Mendapat Telur Gratis

Program pembagian telur ini untuk yang kesekian kali setelah sebelumnya juga pernah digelar karena bagian dari . . .

Ratusan Murid SD di Purwakarta Mendapat Telur Gratis
TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA
Ratusan pelajar SD di Kecamatan Sukatani dan Plered Kabupaten Purwakarta mendapat telur gratis dari Dinas Pendidikan dan Dinas Peternakan Purwakarta, Senin (17/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

PURWAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ratusan pelajar SD di Kecamatan Sukatani dan Plered Kabupaten Purwakarta mendapat telur gratis dari Dinas Pendidikan dan Dinas Peternakan Purwakarta, Senin (17/4/2017).

Program pembagian telur ini untuk yang kesekian kali setelah sebelumnya juga pernah digelar karena bagian dari kebijakan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

"Hari ini dibagikan ke pelajar SD di Kecamatan Sukatani," kata Sekretaris Disdik Purwakarta, Purwanto di Sukatani

Pembagian telur ini dibagikan pada pelajar SD Negeri 1 Cianting Kecamatan Sukatani dan SD Negeri 1 Sindang Sari Kecamatan Plered dibagikan secara bertahap kepada pelajar SD lain di daerah tersebut.

"Untuk di Sukatani 20 ribu telur dibagikan pada para pelajar. Tujuannya agar asupan protein hewani pelajar tercukupi," katanya.

Ia menambahkan pembagian gizi protein ini sudah digelar sejak dua tahun terakhir. Pada pembagian ini, selain telur, juga dibagikan daging.

"Ini kebijakan dari Pak Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Sudah berjalan secara bertahap dari duatahun lalu," katanya. Masing-masing pelajar mendapat enam hingga 10 telur. (men)

Penulis: men
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help