TribunJabar/

Pilgub Jabar 2018

Ketua DPD Golkar Jabar Sambangi Desa Cikahuripan di Kabupaten Sukabumi

Di lapangan itu warga menyampaikan deklarasi dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk menjadi cagub dalam Pilgub Jabar 2018

Ketua DPD Golkar Jabar Sambangi Desa Cikahuripan di Kabupaten Sukabumi
ISTIMEWA
Warga Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi yang memadati Lapang Desa Cikahuripan meminta Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jabar, pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

PURWAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Warga Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi yang memadati Lapang Desa Cikahuripan meminta Ketua DPD Golkar Jawa Barat (Jabar) Dedi Mulyadi untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur Jabar, pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018.

Sesuai rilis dari Humas Golkar Jabar, Dedi menyambangi Kabupaten Sukabumi pada Minggu (16/4) malam.

Di lapangan itu warga menyampaikan deklarasi dukungan kepada Dedi Mulyadi untuk menjadi cagub dalam Pilgub Jabar 2018  yang dibacakan Bendahara Perkumpulan Purnabhakti Kepala Desa se-Kabupaten Sukabumi, Aji Marpudin.

Berbagai elemen masyarakat Kabupaten Sukabumi diketahui turut membubuhkan tanda tangan dalam pernyataan dukungan tersebut. Mulai daritokoh masyarakat, organisasi purnabhakti kepala desa, organisasi kerukunan tani dan nelayan, kumpulan ormas mulai dari Angkatan Muda Siliwangi, FKPPI, AMPI, Pemuda Pancasila, Gibas, dan Laskar Merah Putih.

“Masing-masing dari kami dengan ini menyatakan mendukung Kang Dedi Mulyadi dan siap memenangkan beliau untuk menjadi Gubernur Jawa Barat,” kata Aji saat membacakan pernyataan dukungan.

Pernyataan tersebut sontak disambut dengan tepuk tangan masyarakat yang hadir dilokasi tersebut. Menurut panitia acara, tak kurang dari ribuan warga turut memenuhi lapangan Desa Cikahuripan, Cisolok, Sukabumi dalam acara yang dipungkas oleh pentas seni dari artis Charly van Houten dan pelawak Sunda Ohang tersebut.

Terkait adanya dukungan tersebut, Dedi mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh warga Sukabumi terutama daerah Cisolok. “Saya menghormati dukungan yang baru saja saya terima itu, dan saya ucapkan terima kasih,” katanya. (men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help