Apartemen Mahasiswa

Dua Tower Apartemen Akan Didirikan di Jatinangor

Adapun investasi yang disiapkan untuk pengembangan dua menara apartemen tersebut mencapai sekitar Rp 200 miliar.

Dua Tower Apartemen Akan Didirikan di Jatinangor
DOKUMENTASI TRIBUN MANADO
illustrasi 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Prospek hunian vertikal atau apartemen untuk mahasiswa tampaknya semakin menjanjikan. Tak heran banyak pengembang mulai masuk menjaring cuan ke segmen ini. Salah satunya adalah Trias Jaya Propertindo (TJP).

Trias Jaya Propertindo berencana meluncurkan apartemen mahasiswa di kawasan Jatinangor Bandung pada pertengahan tahun ini. Pengembang yang berpusat di kota Batam ini akan membangun dua tower apartemen di atas lahan seluas 6.000 meter persegi (m2) bertajuk Granada Apartemen.

Djaja Roeslim, Presiden Director TJP mengatakan pihaknya akan membangun 800 unit apartemen dalam dua tower yang akan dilego dengan harga muali Rp 250 jutaan. "Kita akan luncurkan satu tower dulu sekitar 400 unit untuk tahap pertama, " katanya pekan lalu.

Adapun investasi yang disiapkan untuk pengembangan dua menara apartemen tersebut mencapai sekitar Rp 200 miliar. Djaja menilai pasar apartemenmahasiswa masih sangat bagus di Bandung meskipun kompetitornya sudah cukup banyak. Itu sebabnya, TJP berani masuk ke segmen tersebut.

Adapun pengembangan kedua menara apartemen tersebut merupakan bagian dari proyek mixed use yang akan dikembangkan Trias Jaya Propertindo di Jatinangor. Di sana, perusahaan memiliki total landbank atau cadangan lahan seluas 2 hektare (ha) yang akan dikembangkan dalam jangka empat tahun ke depan. Nantinya, di sana akan dilengkapi dengan sarana komersial. (kontan)

Editor: Adityas Annas Azhari
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help