TribunJabar/

Wow! Gajah Tunggang Kembali Hadir di Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung mulai membuka kembali wahana gajah tunggang pascakematian gajah Yani tahun lalu

Wow! Gajah Tunggang Kembali Hadir di Kebun Binatang Bandung
Tribunjabar/muhamad nandri
Gajah tunggang kembali hadir di Kebun Binatang Bandung 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kebun Binatang Bandung mulai membuka kembali wahana gajah tunggang pascakematian gajah Yani tahun lalu. Dibukanya kembali wahana ini justru menyedot perhatian warga pengunjung Kebun Binatang Bandung, Minggu (16/4/2017).

Dua ekor gajah yang kini melayani pengunjung, bernama Salmah (35) dan Ira (33) kelahiran Lampung. Hadirnya wahana gajah tunggang, menurut Marketing Komunikasi Kebun Binatang Bandung, Sulhan Syafi'i atau biasa dikenal dengan panggilan Aan, mengaku karena banyaknya permintaan dari pengunjung Kebun Binatang untuk adanya gajah tunggang kembali.

"Iya banyak permintaan untuk diadakan lagi. Karena wahana (gajah) ini kan sudah terkenal sejak dahulu," katanya kepada Tribun melalui pesan whatsapp.

Ketika disinggung terkait kekhawatiran terjadi hal serupa seperti matinya gajah Yani, Aan pun menegaskan bahwa kedua gajah itu dalam kondisi sehat dan terpantau asupan makanannya.

"Kami pun terus pantau dan membatasi pengunjung yang naik, karena gajahnya juga perlu istirahat," ucapnya seraya menjelaskan pembukaan loket mulai pukul 10.00-14.00 wib. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help