TribunJabar/
Home »

Video

VIDEO - Urai Kemacetan Satlantas Polres Cimahi Berlakukan One Way di Lembang

Demi mengurai kemacetan di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kesatuan Lalu Lintas Polres Cimahi berlakukan One Way (satu arah) di . . .

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

LEMBANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Demi mengurai kemacetan di wilayah Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kesatuan Lalu Lintas Polres Cimahi berlakukan One Way (satu arah) di Jalan Raya Lembang di depan Objek Wisata Farmhouse Susu Lembang, Jumat (14/4).

Musim libur panjang dimanfaatkan sejumlah keluarga untuk berlibur di wilayah Lembang Bandung Barat, hal tersebut menyebabkan kepadatan kendaraan dan macet di sejumlah titik keramaian. Kemcetan terpantau dari dua arah baik dari arah Bandung menuju Lembang maupun sebaliknya.

Kasatlantas Polres Cimahi AKP Suharto melalui Kanitlantas Polsek Lembang AKP Asep Ratman mengatakan kepadatan kendaraan sudah terjadi sejak siang. Menjelang sore kepadatan kendaraan semakin ramai sehingga diperlukan pengaturan lalu lintas.

"Untuk mengurai kemacetan kami berlakukan one way di depan Farmhaouse. Kami akan berlakukan masing-masing 10 menit dari dua arah. Kami habiskan dulu kendaraan dari Lembang, baru setelah itu dari Bandung," katanya di lokasi. (mud)

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help