TribunJabar/

Sabtu-Minggu Besok Kawasan Wisata Ciwidey Diprediksi Padat

Volume kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung diprediksi akan mulai meningkat pada Jumat (14/4/2017) malam

Sabtu-Minggu Besok Kawasan Wisata Ciwidey Diprediksi Padat
DOKUMENTASI TRIBUN JABAR
Illustrasi: kawah putih. Pengunjung memenuhi Kawah Putih, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Minggu (15/7) siang. (foto: tribun jabar / Agung Yulianto) 

CILEUNYI, TRIBUNJABAR.CO.ID - Volume kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung diprediksi akan mulai meningkat pada Jumat (14/4/2017) malam, menyusul libur panjang akhir pekan yang berbarengan dengan perayaan paskah.

KBO Satlantas Polres Bandung, Iptu Kiki Hartaki mengatakan, peningkatan volume kendaraan di beberapa jalan wilayah Kabupaten Bandung akan mulai meningkat setelah pelaksanaan salat maghrib. Hal ini dikarenakan, banyak pengendara yang lebih memilih melakukan perjalanan pada malam hari.

"Dari pengalaman, biasanya setelah magrib kendaraan akan meningkat. Ini karena pengendara bermaksud menghindari macet atau panas terik matahari," ujar Kiki kepada Tribun via sambungan telepon di Cileunyi.

Meski demikian, Kiki memprediksi untuk tempat-tempat wisata mulai akan dipadati pada pengunjuung pada Sabtu (15/4) besok. Kepadatan pengunjung akan berlangsung selama dua hari hingga Minggu (16/4).

"Prediksi kami yang volume kendaraan mengarah ke tempat wisata seperti Ciwidey, kepadatan akan terjadi besok dan juga Minggu. Maka bisa dipastikan besok jalan menuju Ciwidey akan sangat ramai bahkan bisa padat," katanya.(raw)

Penulis: raw
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help