TribunJabar/

Arus Lalu Lintas Nagreg Sempat Terpantau Padat

Situasi arus lalu lintas pada libur paskah dan akhir pekan di wilayah timur Kabupaten Bandung terpantau ramai lancar, Jumat (14/4)

Arus Lalu Lintas Nagreg Sempat Terpantau Padat
tribunjabar/wisnu saputra
Kondisi arus lalu lintas di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung yang mengalami kepadatan pada libur akhir pekan, Jumat (14/4). Kepadatan diakibatkan rusaknya aspal di perlintasan kereta api Nagreg. 

NAGREG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Situasi arus lalu lintas pada libur paskah dan akhir pekan di wilayah timur Kabupaten Bandung terpantau ramai lancar, Jumat (14/4). Meski begitu, sempat terjadi kepadatan volume kendaraan di wilayah Nagreg, Kabupaten Bandung.

Kapolsek Nagreg, Kompol Sudrajat mengatakan, kepadatan volume kendaraan di wilayah Nagreg terjadi pada pukul 08.00 hingga 10.00. Kepadatan disebabkan adanya aspal rusak di perlintasan kereta api.

"Tadi sempat mengalami kepadatan, tapi lancar. Ini karena aspal di perlintasan rel kereta api rusak. Jadi menghambat laju kecepatan kendaraan yang mengarah ke Garut dan Tasikmalaya," ujar Sudrajat kepada Tribun didampingi Kanit Lantas Polsek Nagreg, AKP Chevy.

Menurut Sudrajat, saat ini kondisi arus lalu lintas sudah mulai terurai. Pasalnya, aspal yang rusak tersebut sudah ditutupi dengan pasir untuk sementara waktu.

Sudrajat menambahkan, kendaraan yang mengarah ke arah Garut dan Tasikmalaya didominasi oleh kendaraan roda empat. Mayoritas kendraan berasal dari luar Jawa Barat. Yakni kendaraan berpelat nomor Jakarta dan sekitarnya.

"Kalau yang mengarah ke arah Bandung justru terpantau lengang dan landai. Hanya arus lalu lintas yang mengarah ke Garut dan Tasik yang cukup padat lancar," katanya.(raw)

Penulis: raw
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help