TribunJabar/

Makan Besar Suki dan Buffet di Flaming Pots

Jika Anda ingin makan besar tanpa merogoh kocek terlalu dalam, coba mampir ke Flaming Pots.

Makan Besar Suki dan Buffet di Flaming Pots
tribunjabar/isa rian fadillah
Puluhan isi suki memenuhi etalase Flaming Pots di Jalan Sukajadi No 193 Bandung. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID -- Jika Anda ingin makan besar tanpa merogoh kocek terlalu dalam, coba mampir ke Flaming Pots. Di sana, ada menu suki yang terdiri dari puluhan isi. Puas menikmati suki, coba jajal menu buffet yang selalu dirotasi setiap harinya.

Setelah dimanjakan dengan sajian-sajian menggoda ini, jangan menyerah dulu. Masih ada makanan penutup untuk menyegarkan kembali mulut seperti es krim, pudding, dan sejumlah kue-kue bolu menarik.

Pengunjung bisa memilih langsung mau apa yang akan disantap. Puluhan isi suki di antaranya daging dori, ayam, cumi udang, tahu, siomay, bakso isi salmon lonster atau ikan, tofu, udon, empat macam jamur, pangsit ayam, pangsit goreng, otak-otak, dan salad bisa anda santap sesuai selera. Suki bisa disajikan dengan pilihan kuah lezat pula yakni soya, ayam, tomyam, teppan, miso, dan susu kedelai. Tak hanya itu, pengunjung pun bisa meracik saus sendiri dengan panduan yang telah tertera di sana. Aneka sausnya antara lain hainan, bangkok, steamboat, thai, kacang, ponzo, light soya, wijen, ginger, dan cabai iris.

"Di sini suki saus dan kuahnya sebagian besar homemade. Itu juga yang buat banyak orang suka," ujar service captain Flaming Pots, Deni Sofyan, saat ditemui di lokasi Jalan Sukajadi No 193 Bandung, kemarin.

Menu suki plus buffet dan dessert bisa dinikmati seharga Rp 109 ribu nett.

Pilihan menu yang melimpah menjadi keunggulan tersendiri. Itu pula yang membuat banyak pengunjung berdatangan. Menurut Deni, setiap harinya Flaming Pots dikunjungi oleh 150 orang pengunjung.

"Di sini kalau penuh rombongan dikasih waktu 2 jam karena supaya pelanggan lain bisa menikmati juga. Kapasitas di sini 200 orang," ungkapnya.

Rombongan pengunjung berjumlah 10 orang ke atas akan mendapat potongan harga sebesar 10 persen. (ee)

Penulis: Isa Rian Fadilah
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help