TribunJabar/

Garuda Indonesia Bandung Berikan Merchandise untuk Pelanggan

Garuda Indonesia terus meningkatkan layanan kepada pelanggannya agar tetap menjadi pilihan utama. Khusus di Kota Bandung

Garuda Indonesia Bandung Berikan Merchandise untuk Pelanggan
tribunjabar/siti fatimah
Garuda Indonesia mengikuti ajang Pameran Mega Fair di Trans Studio Mall Bandung. Ajang yang digelar mulai tanggal 22 hingga 26 Februari

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Garuda Indonesia terus meningkatkan layanan kepada pelanggannya agar tetap menjadi pilihan utama. Khusus di Kota Bandung, kantor penjualan Garuda Indonesia kantor cabang Bandung mempersiapkan berbagai merchandise resmi Garuda Indonesia dan voucher menarik bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian tiket di kantor Garuda Indonesia cabang Bandung.

Menurut Sales & Service Manager Garuda Indonesia cabang Bandung Tessa Adelina, program ini merupakan program loyalitas kepada pelanggan Garuda Indonesia dan juga program bersama mitra kerja Garuda Indonesia di antaranya hotel dan restaurant.

Untuk mendapatkan merchandise dan voucher tersebut sangat mudah, dengan pembelian tiket rute Bandung – Surabaya Business Class per satu kali transaksi di kantor penjualan Garuda Indonesia jalan Asia Afrika no 81 Bandung, maka pelanggan berhak mendapatkan merchandise antara lain miniatur pesawat, scarf dan Flashdisk.

"Bukan hanya business class, economy class Bandung – Surabaya juga akan mendapatkan merchandise berupa pouch dan payung serta voucher hotel dan restaurant, selama persediaan masih ada," katanya di Kantor Penjualan Garuda Indonesia Jalan Asia Afrika No 81 Bandung, Selasa (11/4/2017).

Untuk memberikan kesempatan yang lebih luas menikmati layanan, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik dengan harga spesial dari Bandung ke Surabaya. Untuk Economy Class harga mulai dari Rp 670.000 net* . Untuk Business Class harga mulai dari Rp 1.962.500 net*. (*syarat dan ketentuan berlaku).

Dengan program ini , katanya, diharapkan lebih banyak penumpang yang dapat merasakan layanan berkualitas dari Garuda Indonesia dengan menggunakan pesawat Boeing B737-800 (162 seat). Business Class menawarkan Kursi dengan akses lorong langsung, kursi yang dapat diatur menjadi tempat tidur membuat perjalanan Anda lebih nyaman dan ragam menu yang lengkap, mulai dari makanan berat, ringan. Untuk Economy Class , ruang lebih luas dan nyaman, tempat duduk yang dapat disesuaikan, Layanan in-flight entertainment selama di dalam pesawat, pengalaman kuliner yang berbeda, berbagai pilihan minuman hangat dan dingin.

"Semua pelayanan ini merupakan khas maskapai bintang lima dan awak kabin terbaik didunia versi skytrax milik bangsa Indonesia, dan sejalan dengan predikat 5 Stars Airline yang masih disandang saat ini, Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen untuk melanjutkan program dan kegiatan yang berorientasi kepada pelanggan Garuda Indonesia," katanya.(tif)

Penulis: tif
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help