TribunJabar/

Toyota Luncurkan New Agya di Bandung, Ini Keistimewaanya

Operation Manager Auto 2000 Jawa Barat, Gondo Handoko, mengatakan New Agya hadir dengan disain . . .

Toyota Luncurkan New Agya di Bandung, Ini Keistimewaanya
TRIBUN JABAR/SITI FATIMAH
PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meningkatkan Total Ownership Benefit produknya melalui kehadiran New Agya. Setelah lebih dulu diluncurkan di Kota Bandung, New Agya diluncurkan di Kota Badung, Senin (10/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali meningkatkan Total Ownership Benefit produknya melalui kehadiran New Agya. Setelah lebih dulu diluncurkan di Kota Bandung, New Agya diluncurkan di Kota Badung, Senin (10/4/2017). Peluncuran dilakukan langsung Operation Manager Auto 2000 Jawa Barat, Gondo Handoko, dan Area General Manager PT TAM Dicky Zulkarnaen serta Area Head PT TAM Herman Nugroho dan Branch Manager Auto 2000 SH.

Operation Manager Auto 2000 Jawa Barat, Gondo Handoko, mengatakan New Agya hadir dengan disain eksterior dan interior yang makin stylish dan modern. Mobil segmen entry hatchback Toyota terbaru ini juga didukung engine berteknologi terkini yang lebih bertenaga dan efisien yakni mesin VVTi berkapasitas 1.000 cc dan dual VVT-i dengan kapasitas 1.200 cc.

Mengusung tema Have Fun Go Max sebagai tema desain, penampilan New Agya diharapkan tidak hanya mampu memenuhi ekspektasi pelanggan namun sekaligus juga membangun perspektif baru dari mobil entry hatchback Toyota ini."Kami berharap kehadiran New Agya dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kawula muda terhadap produk entry hatchback Toyoya sebagai kendaraan yang tidak kalau stylish dan modern dibandingkan segmen di atasnya, ini juga bagian implementasi semangat Let's Go Beyond Toyota di tahun 2017," katanya.

Area General Manager PT TAM Dicky Zulkarnaen, mengatakan New Agya diposisikan lebih untuk generasi atau yang berjiwa muda. Penggunaan engine 1.000 cc VVT-i tidak hanya membuat mobil ini lebih irit bahan bakar tapi juga lebih bertenaga dengan power max 68 PS. Begitu juga dengan New Agya dengan engine 1.200 cc dual VVT-i dengan power 88 PS, akan membuat entry hatchback ini lebih bertenaga dan semakin lincah.

"New Agya juga mengedepankan faktor keamanan , dengan 4 fitur keamanan baru yakni Immobilizer, 3 poin seatseat belt untuk semua penumpang, sistem pengereman ABS (khusus 1.12 TRD) dan sensor belakangbelakang. Dukungab fitur keamanan ini membuat New Agya mobil teraman di kelasnya," katanya. (tif)

Penulis: tif
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help