TribunJabar/

Pilgub Jabar

Maju Jabar 1 Ridwan Kamil Bakal Berpasangan dengan Sule? Ini Reaksi Netizen

Ridwan Kamil sudah terang-terangan menyatakan diri bahwa ia ingin maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat Periode 2018 - 2023.

Maju Jabar 1 Ridwan Kamil Bakal Berpasangan dengan Sule? Ini Reaksi Netizen
IST
Ridwan Kamil dan Sule 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fauzie Pradita Abbas

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Ridwan Kamil sudah terang-terangan menyatakan diri bahwa ia ingin maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat Periode 2018 - 2023.

Sejatinya Ridwan Kamil sudah mendapatkan dukungan dari partai Nasional Demokrat (Nasdem), bahkan dukungan partai Nasdem tersebut sempat menjadi viral dan trending topik di dunia maya.

Belum diketahui pria yang disapa Emil ini akan berpasangan dengan siapa, namun secara mengejutkan Emil memposting foto komedian Sule Sutisna dan Emil bertanya kepada netizen apakah cocok jika dirinya berpasangan dengan Sule.

ridwankamil
instagram.com/ridwankamil

"Kalo saya berpasangan ama kang Sule gimana? *survey," tulis Emil di akun instagram milknya @ridwankamil.

Sontak foto tersebut menjadi ramai diperbincangkan para netizen, beragam reaksi ditunjukan netizen menanggapi postingan Emil tersebut.

Berikut reaksi Netizen:

andreeyouzsagara: Setuju, biar rakyatnya sehat, kerjanya ketawa mulu dan lawakannya ga pernah menyinggung dan menghina apalagi fitnah orang. Wkwkwkwkwk.

debbykwm: Nooo... cari yg punya backgrpund memimpin pak, karena memimpin bukan main main.

acepsuhendar30: Moal bener kang loba heureuy (tidak akan bener kang, banayk bercanda).

dwie_lf: Ga setuju banget. Kang sule slalu buat org ketawa. Ntar klo jadi politikus malah buat orang marah². Mau nonton ini talk show tanpa kang sule ??? Ogah deh. Cari pasangan lain ajah noh pak. Daus mini masih oke tuh.

rendystones: Mimpin Bandung 2 periode with sule? sok lah di dukung.. asal ulah jabar 1 weh kang @ridwankamil.

dzulfikriyz: Yang lain aja pak, kang sule lebih keren jadi pelawak aja. (*)

Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help