TribunJabar/

Advertorial

Koleksi Lebaran Besama Shafira Menjadi Primadona Muffest 2017

Pada MUFFEST 2017 kali ini, SHAFIRA menghadirkan 60 artikel untuk ragam opsi berbusana bagi wanita, pria, dan anak.

Koleksi Lebaran Besama Shafira Menjadi Primadona Muffest 2017
-
Shafira 

Memasuki kali kedua gelaran eksklusifnya, Muslim Fashion Festival 2017 (MUFFEST) akan berlangsung selama empat hari di tanggal 6 – 9 April tahun ini. Bertempat di Jakarta Convention Centre, event kreatif ini akan dihadiri ribuan pecinta fashion muslim pada khususnya yang ingin menggali ide dan kreatifitas dalam berbusana. Ajang prestigious ini dimanfaatkan oleh SHAFIRA, brand pelopor fesyen muslim di tanah air, untuk menggelar prime fashion show bertemakan LEBARAN BERSAMA SHAFIRA yang tentunya menjadi andalan musim Ramadhan yang sudah tinggal beberapa hari lagi. 

Feny Mustafa, Founder Shafira mengungkapkan , "Tujuan Shafira mengikuti Muslim Fashion Festival ini adalah ingin berkolaborasi dengan desainer lain untuk mengambil hati konsumen. SHAFIRA sangat mendukung dan mengapresiasi keikutsertaan para pelaku industry kreatif dalam mengangkat dan mendukung para designer serta pecinta Fashion Muslim dalam mengembangkan keahlian dan kreativitas."

Pada MUFFEST 2017 kali ini, SHAFIRA menghadirkan 60 artikel untuk ragam opsi berbusana bagi wanita, pria, dan anak. Presentasi ini akan dibawakan di runway Assembly Hall pada hari kedua event MUFFEST 2017, jumat 7 April 2017 pukul 18.30 WIB. Sudah dapat dipastikan, gelaran ini menjadi inspirasi tampilan keluarga maupun individu yang menawan karena brand yang didirikan oleh Ibu Feny Mustafa ini sudah melekat di benak pecinta fashion muslim yang selalu memberikan tampilan outline yang simpel namun mewah.

Kemewahan koleksi Lebaran kali ini didominasi dengan bordir minimalis perpaduan geometri dan aksen bunga dramatis. Pada busana pria, baju koko pada koleksi ini dielevasi dengan berbagai sentuhan bordir geometri ramping yang membentuk pola bahu dan badan yang tegas sehingga menyiratkan kesan maskulin yang kuat. Untuk wanita, gaya syar’i yang anggun akan diberi sentuhan bernuansa eklektik, dengan pilihan warna cerah dan gelap yang elegan.

Kecantikan taburan kristal Swarovski pun akan menghias busana wanita yang ingin tampil elegan di acara formal. Namun tanpa menghilangkan unsur konvensional dari sebuah gaya busana muslimah dan format ready-to-wear, SHAFIRA menyempurnakan permainan pola dan motif diatas kain berkualitas, light juga lembut menjuntai dan yang paling penting yaitu jauh dari kesan tembus pandang.

"yang jelas semua koleksi yang dipamerkan pada MUFFEST adalah koleksi eksklusif yang sifatnya terbatas dan yang nanti akan memeriahkan koleksi lebaran tahun ini yang khusus shafira persembahkan untuk para muslim dan muslimah Indonesia. Hal ini untuk memberikan penghargaan kepada pengguna setia shafira", terang Feny Mustafa.

Sejumlah koleksi keluarga juga akan dipresentasikan dengan apik di runway Muffest nanti. Paduan sarimbit untuk orang tua dan anak – anak akan menjadi suguhan yang menarik karena bagi para tamu undangan yang sudah berencana membuat tampilan manis dan kompak di hari raya dapat segera memesan koleksi ini seusai acara fashion show digelar.

Feny Mustafa menambahkan,"Sejumlah koleksi keluarga juga dipresentasikan dengan apik. Paduan sarimbit untuk orang tua dan anak – anak menjadi suguhan yang menarik dalam tampilan manis dan kompak di hari raya. karena koleksi family atau sarimbit  menjadi tradisi Shafira dalam menyambut Lebaran. Ingat Lebaran, ingat shafira."

Rangkaian acara pada tanggal 7 April 2017 tadi malam dibuka oleh penampilan diva kenamaan, Melly Goeslaw dan diakhiri dengan Gala Dinner bagi member prioritas dan sejumlah public figure yang akan dijamu dan kembali dibuat terkesan oleh pelayanan ramah dan profesional Shafira Corporation. (*)

Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help