TribunJabar/

Pipa PDAM Bocor

Sulit Dapat Air PDAM Bisa Telepon ke Nomor Ini

PDAM Tirtawening menyediakan 13 unit mobil tangki yang standby 24 jam yang akan menjangkau daerah-daerah yang terganggu pelayanan airnya.

Sulit Dapat Air PDAM Bisa Telepon ke Nomor Ini
ISTIMEWA
Pipa perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung bocor di area Jalan Raya Banjaran-Pangalengan, tepatnya di Kampung Garduh RT 3/1 Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, pada Kamis (6/4/2017). Kondisi pipa air PDAM meluap, Kamis pagi. 

SOREANG, TRIBUNJABAR.CO.ID - PDAM Tirtawening menyediakan 13 unit mobil tangki yang standby 24 jam yang akan menjangkau daerah-daerah yang terganggu pelayanan airnya.

Untuk memesan mobil tersebut dapat dipesan secara kolektif dengan dikoordinir oleh pengurus RW setempat dan mendatangi Kantor Pelayanan Air Tangki di Jalan Surapati No 67 atau menelepon ke 022I 2507993 dan Whatsapp 0821 27242863.

Direktur Umum PDAM, Sonny Salimi, mengatakan proses renovasi akan dikebut selama 24 jam, diharapkan bisa selesai lebih cepat dari waktu yang ditargetkan. "Karena kita perlu waktu untuk menggali, memasang pipa dan menormalisasi air," kata Sonny di Jalan Raya Banjaran-Pangalengan, Kabupaten Bandung, Kamis (6/4/2017).

Kepala Seksi Intake Cikalong PDAM Tirtawening, Makmur Ridwan mengatakan untuk mengurangi dampak bencana pihaknya langsung menutup pintu air pipa jalur Cisangkuy baru.

"Kita harus cepat menanggulangi agar tidak bertambah kurban atau dampak kerusakan yang mungkiin terjadi, jadi air kita kosungkan," katanya.

Selama proses penutupan jalur air dan renovasi, Makmur mengatakan tak menemukan kendala yang berarti. "Tidak ada kendala alhamdulillah," katanya.

Sebelumnya, ‎pipa PDAM Tirtawening bocor di depan sebuah ruko yang terletak di Jalan Raya Banjaran-Pangalengan, Kampung Garduh RT 3 RW 1 Desa Jagabaya, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Kamis (6/4/2017).(dam)

Penulis: Maulana Yudha
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help