TribunJabar/

Advertorial

Mengasah Kreativitas Anak Bersama Adit Sopo Jarwo di Trans Studio

Salah satu cara untuk mengasah kreativitas anak adalah dengan cara mewarnai gambar dan untuk mengisi waktu libur di akhir pekan

Mengasah Kreativitas Anak Bersama Adit Sopo Jarwo di Trans Studio
-
Salah satu cara untuk mengasah kreativitas anak adalah dengan cara mewarnai gambar dan untuk mengisi waktu libur di akhir pekan. 

Kreativitas anak merupakan salah satu potensi yang harus diasah mulai dari usia dini karena kreativitas adalah sebuah pondasi dan bisa menjadi modal apapun bidang yang dipilihnya kelak. Anak-anak yang kreatif tentunya mempunyai peluang lebih besar untuk meraih kesuksesan dalam kehidupannya di masa depan. 

Salah satu cara untuk mengasah kreativitas anak adalah dengan cara mewarnai gambar dan untuk mengisi waktu libur di akhir pekan, anak-anak tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) diajak mengikuti lomba mewarnai bersama karakter animasi favorit Indonesia Adit Sopo Jarwo yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 15 April 2017 di Trans Studio Bandung, mulai dari jam 07.30 WIB.

Pendaftaran untuk mengikuti lomba ini dapat dilakukan di booth pendaftaran yang terletak di Trans Studio Mall Bandung atau melalui website www.transstudiobandung.com dengan biaya sebesar Rp. 60.000,-/anak. Untuk kategorinya sendiri dibagi kepada 2 kategori yaitu kategori A untuk anak usia 4 – 6 tahun dan kategori B untuk anak usia 7 – 10 tahun.

 Sebagai ketentuan, untuk mengikuti lomba ini peserta diharuskan untuk membawa meja dan alat mewarnai sendiri. Pihak panitia memberikan waktu 1 jam kepada peserta untuk menyelesaikan hasil karyanya dan peserta tidak diperbolehkan untuk meminta bantuan kepada siapapun termasuk orang tua yang mendampinginya. Untuk masing-masing peserta bisa didampingi oleh 2 orang pendamping dengan membayar sebesar Rp. 60.000,-/orang.

Dengan biaya pendaftaran yang cukup terjangkau, para peserta lomba berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dengan total senilai jutaan rupiah. Selain uang tunai, pemenang bisa juga mendapatkan hadiah berupa Sepeda, voucher Tiket Trans Studio Bandung dan hadiah menarik lainnya. Selain itu, setelah lomba selesai setiap peserta juga bisa bermain semua wahana di Trans Studio Bandung sepuasnya.

Sebagai salah satu indoor theme park terbesar di dunia, setiap wahana yang ada di Trans Studio Bandung juga memiliki keunikan tersendiri. Wahana tersebut terletak pada 3 Zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dimana didalamnya terdapat Dunia Anak dengan berbagai wahana seru khusus untuk anak-anak. Selanjutnya ada Zona Lost City yang salah satu wahananya adalah Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk menjelajah area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis dan bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship.

Di Trans Studio Bandung, pengunjung juga dapat menyaksikan pertunjukan bertaraf internasional diantaranya “It’s Magic” yaitu pertunjukan sulap klasik dan menegangkan. Lalu ada juga sirkus yang spektakular “The Book of The World”, pertunjukan tentang dibalik layar pembuatan film Special Effect Action Show  dan Magical Parade of Zoo Crew yang merupakan parade lentera dengan berbagai spesial efek yang memukau. (*)

Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help