TribunJabar/

Kecelakaan Lalu Lintas

BREAKING NEWS: Truk Hantam Angkot di Jalan Raya Gekbrong, Sopir Angkot Terjepit

Truk yang memuat garam itu akan berhenti di pasar Gekbrong, hanya berjarak 50 meter dari lokasi kejadian.

BREAKING NEWS: Truk Hantam Angkot di Jalan Raya Gekbrong, Sopir Angkot Terjepit
TRIBUN JABAR / DIAN NUGRAHA RAMDANI
Warga mengevakuasi sopir yang terjepit di dalam angkot yang tertabrak truk muatan garam, di Jalan Raya Gekbrong, tepat di depan Masjid Besar Attaqwa Nurul Iman, Kampung Gekbrong Desa Gekbrong Kecamatan Gekbrong Kabupaten Cianjur, Selasa (4/4/2017). 

CIANJUR, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kecelakaan Lalulintas terjadi di Jalan Raya Gekbrong. Tepat di depan Masjid Besar Attaqwa Nurul Iman, Kampung Gekbrong, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Selasa (4/4/2017).

Sebuah truk mobil truk yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur oleh dan menghantam sebuah mobil angkot. Sopir yang belum diketahui namanya terjepit di dalam kabin mobil truk yang terbalik itu.

Hingga kini. Proses evakuasi masih berlangsung. Warga di lokasi kejadian menyebutkan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00.

Truk yang memuat garam itu akan berhenti di pasar Gekbrong, hanya berjarak 50 meter dari lokasi kejadian. Namun, bukannya berhenti, truk malah lepas kendali dan menabrak sebuah mobil angkot yang sedang mengetem di seberang Masjid Attaqwa.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang diduga akibat rem blong ini. (ram)

Penulis: Dian Nugraha Ramdani
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help