Lima Belas Komunitas dan Klub Mobil Suzuki Bentuk SOC

Lima belas komunitas dan klub mobil Suzuki berkumpul di Click Square, Minggu (2/4) siang.

Lima Belas Komunitas dan Klub Mobil Suzuki Bentuk SOC
tribunjabar/taufik ismail
Pengurus Suzuki Owner Community (SOC) Bandung Raya dan perwakilan komunitas serta klub berfoto bersama setelah penandatanganan deklarasi SOC. Lima belas klub dan komunitas mobil Suzuki sepakat mendirikan paguyuban dan diberi nama SOC Bandung Raya. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Lima belas komunitas dan klub mobil Suzuki berkumpul di Click Square, Minggu (2/4) siang. Mereka sepakat untuk mendeklarasikan Suzuki Owner Community (SOC) Bandung Raya.

Wakil Koordinator SOC Bandung Raya Elvin Delmisa mengatakan, ide untuk membentuk SOC telah ada sejak dua tahun lalu. "Yang punya ide awal ada empat komunitas," kata Elvin kepada Tribun di sela-sela acara.

Ide ini kemudian disampaikan kepada komunitas dan klub mobil Suzuki yang lain yang ada di Bandung. Menurutnya SOC menjadi paguyuban bagi para pemilik mobil Suzuki untuk menjalin silaturahmi.

Ia mengatakan, sebelum dideklarasikan, mereka sempat menggelar kopdar bareng di tahun 2015 dan 2016. "Di bulan Maret 2017, akhirnya terbentuk pengurus SOC Bandung Raya," ucapnya.

Elvin menambahkan, SOC merupakan paguyuban. Karenanya mereka tidak membedakan tipe, jenis kendaraan atau klub. Mereka akan mengajak pengguna Suzuki untuk bergabung.

Menurut pantauan Tribun, SOC tak hanya berisi mobil-mobil keluaran anyar seperti Swift, SX4, atau Ertiga. Ada juga mobil keluaran lama seperti Forsa dan Katana hingga Carry.

"Ke depan, kami akan terus menggelar acara bersama. Ada kopdar dan ada juga baksos. Kalau ditotal, SOC beranggotakan 2.000 mobil," ujarnya.

Di acara deklarasi ini, digelar berbagai acara yang menghibur. Di antaranya fun car contest yang diikuti 15 mobil. Mereka beradu gaya di enam kategori yang diperlombakan.(tis)

Penulis: tis
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help