TribunJabar/

Menyesal Telah Menghina, Aaron Ashab Minta Maaf dan Ingin Datang ke Rumah Habib Rizieq Shihab

Aaron Ashab seorang selebgram yang terkenal sebagai Youtuber kembali bikin heboh publik.

Menyesal Telah Menghina, Aaron Ashab Minta Maaf dan Ingin Datang ke Rumah Habib Rizieq Shihab
Instagram
Aaron Ashab 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Aaron Ashab seorang selebgram yang terkenal sebagai Youtuber kembali bikin heboh publik.

Aaron Ashab yang gemar mempublikasikan adegan tidak senonoh dan kata-kata kasar di instagramnya baru-baru ini meminta maaf kepada Habib Rizieq atas perkataannya yang dianggap sebagai fitnah keji oleh banyak netizen.

"Ya aku minta maaf sama Habib Rizieq, aku salah, aku minta maaf atas perkataan aku yang kasar, Apapun itu beliau tetap ulama, aku mau datang kerumah Habib Rizieq"

Berikut video permintaan maaf Aaron Ashab usai menghina habis-habisan Habib Rizieq dengan perkataan yang sangat kasar dan tidak pantas.

Sebelumnya Aaron Ashab melalui akun Instagramnya, pemuda berdarah campuran Arab, Belanda ini membuat telinga netizen panas akibat perkataanya yang dianggap menghina figur salah satu ulama saat melakukan live streaming di Instagram.

"Siapa Rizik? yee isinya Firza semua sama Ema?" tak hanya itu dirinya juga menyebut dirinya sialkan pilih sono seagama lo, pilih riziek kek," ujar Aaron di video live streamingnya.

Reaksi Netizen:

Muhammad Fadly: apa bner mau dtng ke rmh habib rizik...??? di tunggu lho berita selanjutnya. makanya punya mulut hrs di jaga.

Manda Sekar: mulut mu harimau mu....hati2 bro jng seenak congor lo aje klo ngomng makanye ngaji lah lu ngaku islam tp kelakuan lu ngelebihin binatang kasian bro ma emak lu tuh yg yh udh mengandung selama 9 bln ngelahirin lu penuh dng susah payah lah taunye malah ky gini kelakuan lu...mending masukin lagi aje lu ke dlm perut emak lu tuh...emak lu jd hrs nanggung dosa lu tau.

Jangan lupa mencintai dirimu sendiri: NGOMONGNYA GAK SOPAN ,, SEPERTI ORANG YANG TIDAK BERPENDIDIKAN. (*)

Penulis: abs
Editor: fam
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help