TribunJabar/

Jadi Buah Bibir, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Sosok Cantik di Dekat Menteri Susi

Ternyata asisten pribadinya yang benama Fika Fawzia pun kena sorot publik karena parasnya yang cantik.

Jadi Buah Bibir, Ini 6 Fakta Menarik Tentang Sosok Cantik di Dekat Menteri Susi
istimewa
Fika Fawzia 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Tak hanya gerak gerik Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti saja yang menjadi perhatian publik dan mengundang penasaran.

Ternyata asisten pribadinya yang benama Fika Fawzia pun kena sorot publik karena parasnya yang cantik.

Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti bersama asisten pribadinya, Fika Fawzi (belakang), di sela kunjungan ke Kolaka, Sulawesi Tenggara, 21-22 Maret 2017.
Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti bersama asisten pribadinya, Fika Fawzi (belakang), di sela kunjungan ke Kolaka, Sulawesi Tenggara, 21-22 Maret 2017. (KOMPAS.com/Suparman Sultan)

Berikut fakta yang dihimpun mengenai asisten pribadi Menteri Susi :

1. Sebagai Aspri, yang setiap saat berada di samping Menteri Susi selama 2 tahun 5 bulan, Fika memiliki kedekatan terhadap pimpinannya. Terbukti dalam akun instagramnya, kebersamaannya bersama Susi Pudjiastuti tak hanya dalam kerja saja

2. Fika ini jago menulis fiksi. Ya, asisten pribadi Menteri Susi Pudjiastuti ini memiliki blog dengan akun fikafawzia.wordpress.com

Beberapa fakta lainnya mengenai asisten pribadi Menteri Susi Pudjiastuti yang tak diketahui publik.

3. Punya selera humor yang tinggi. Diketahui dari semua tulisan yang Fika unggah dalam blognya, ia selalu menyelipkan guyonan segar. Seperti tagline yang ia berikan dalam blognya “Kumpulan tulisan fiksi #HidungFika tentang ulasan berita terkini. Enduslah tulisan ini dengan akal dan humor yang sehat,”tulisnya. Selera humor Fika juga bisa dilihat dari caption fotonya di akun sosial media Instagram.

4. Fika Fawzi dikenal hobi traveling. Beberapa perjalanan Fika bagikan dalam akun sosial media Instagramnya. Mulai dari perjalanan ke Praha, Roma, India, New York dan tak ketinggalan wisata domestik juga ia selusir. Nampaknya gadis ini selalu menikmati perjalanannya.

5. Wow, Fika juga ternyata menguasai dua bahasa asing yaitu Inggris dan Jerman.

6. Gadis berhidung bangir ini juga dikenal memiliki prestasi akademik yang bagu. Fika  berhasil mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan gelar masternya dalam bidang Kebijakan Publik di National University of Singapore dan lulus tepat waktu.

Asisten pribadi Menteri Susi Pudjiastuti ini memiliki blog dengan akun fikafawzia.wordpress.com.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help