TribunJabar/

Umuh Muchtar: Semoga Rencana Pak Wali Kota Ridwan Kamil Lancar

Manager tim Persib Bandung, Umuh Muchtar menyambut baik dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung

Umuh Muchtar: Semoga Rencana Pak Wali Kota Ridwan Kamil Lancar
tribunjabar/muhamad nandri
Persib dapat kadeudeuh dari Pemkot Bandung 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Manager tim Persib Bandung, Umuh Muchtar menyambut baik dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung yang telah memberikan kadeudeuh (bonus) senilai Rp 150 juta atas prestasi Persib Bandung menjuarai tiga dalam turnamen Piala Presiden.

"Saya bukan masalah nilai (bonus,Red). Tapi, dengan diundang dan diucapkan selamat dari pak wali itu sudah suatu penghargaan apalagi ditambah kadeudeuh Alhamdulillah," ucap Umuh di Balai Kota, Selasa (21/3/2017)

Pemkot Bandung, lanjut Umuh, bukan hanya memberikan dukungan berupa bonus, melainkan terkait lapangan Lodaya, si Dolig dan GBLA telah meringankan tim Persib.

"Dengan dukungan itu, insya Allah target kami akan lebih baik. Dan saya juga doakan pak wali semoga rencananya lancar," ucap dia.

Sementara itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pun mengungkapkan bahwa Pemkot Bandung sangat mencintai dan mendukung dalam situasi apapun Persib Bandung.

"Mulai dari logo pun Persib hampir sama dengan logo Pemkot Bandung. Dari bantuan non dana pun kami akan coba bantu seperti fasilitas di Si Dolig untuk disempurnakan seperti alat fitnes, agar pemain dapat merasa nyaman," tegas dia. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help