TribunJabar/

Truk Ugal-ugalan Seruduk Pengendara Motor Hingga Terpental dan Tewas

Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan, Selasa (21/3/2017) pukul 02.00 WIB.

Truk Ugal-ugalan Seruduk Pengendara Motor Hingga Terpental dan Tewas
ISTIMEWA
Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan, Selasa (21/3/2017) pukul 02.00 WIB. Kecelakaan terjadi di depan kantor BNI atau tepatnya di Jalan Surapati, Kota Bandung. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah mengalami kecelakaan, Selasa (21/3/2017) pukul 02.00 WIB. Kecelakaan terjadi di Jalan Surapati, Kota Bandung.

Informasi yang dihimpun Tribun, kecelakaan melibatkan truk dengan pelat nomor D 8146 EV dan sepeda motor dengan pelat nomor D 3369 EC.

Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, peristiwa itu bermula ketika truk melaju dari arah barat ke timur. Diduga ugal-ugalan, truk menyeruduk sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan.

"Hasil olah tempat kejadian perkara, tersangka (pengemudi truk) tidak tertib lalu lintas, melanggar gerakan lalu lintas dan merintangi yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas," kata Reny.

Reny mengatakan, pengemudi truk yang diketahui bernama Iwan (26) diamankan unit Laka Lantas Polrestabes Bandung. Iwan diduga melanggar Pasal 310 4 jo pasal 105a Jo pasal 106 ayat 1 dan 4 huruf d.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP, untuk sementara identitas belum diketahui," kata Reny.(cis)

Penulis: cis
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help