TribunJabar/

Siapa Striker Baru untuk Persib, Ini Kata Umuh Muchtar

Sensasi bergabungnya eks pemain Chelsea, Michael Essien ke Persib Bandung masih terasa hingga kini.

Siapa Striker Baru untuk Persib, Ini Kata Umuh Muchtar
TRIBUN JABAR/YUDHA MAULANA
Manajer Persib Bandung , Umuh Muchtar (kanan) bersama Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri T Hasyim (kiri). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Sensasi bergabungnya eks pemain Chelsea, Michael Essien ke Persib Bandung masih terasa hingga kini. Namun tampaknya klub berjuluk Maung Bandung ini masih akan menghadirkan sensasi berikutnya.

Adalah Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyiratkan hal tersebut. Menurut Umuh, pihaknya masih akan mendatangkan pemain baru guna memperkuat skuat Persib demi mempertahankan gelar juara Liga. Salah satu pemain baru yang akan didatangkan manajemen adalah pemain berposisi penyerang.

Umuh mengakui stok pemain di posisi gelandang dan bek sudah aman. Namun, Persib masih kekurangan stok penyerang. Dalam tim hanya ada dua pemain berposisi striker yaitu Sergio van Dijk dan Angga Febriyanto. Bila hanya mengandalkan kedua pemain itu, menurut Umuh, hal itu cukup riskan.

"Rencananya kita akan datangkan satu atau dua pemain baru lagi. Salah satunya penyerang. Karena kita butuh striker" kata Umuh, Selasa (21/3/2017).

Namun Umuh belum mau membocorkan nama pemain incarannya tersebut. Pihak manajemen, lanjut dia, saat ini tengah melakukan pendekatan dan negosiasi serius dengan pemain asing tersebut. Hanya saja, Persib belum mencapai kata sepakat terkait nilai kontrak.

Beberapa nama bomber kelas dunia santer dihubung-hubungkan dengan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Mereka diantaranya mantan penyerang Manchester United Dimitar Berbatov, mantan striker Chelsea Didier Drogba dan mantan bomber Tottenham Hotspurs Robbie Keane.

Namun saat disinggung nama-nama tersebut, Umuh tidak memberikan jawaban tegas. Ia tidak membantah maupun mengiyakan. Boleh jadi hal itu merupakan sinyal bahwa manajemen Persib tengah berupaya mendatangkan salah seorang diantara nama-nama bomber maut tersebut.

"Mungkin kita tidak datangkan bintang dunia lagi karena kemarin kita keluarkan banyak uang untuk (mendatangkan) Essien. Tapi kalau uangnya ada, bisa saja kita datangkan pemain bagus lagi. Lihat saja nanti penyerang yang datang siapa. Pokoknya bakal ada kejutan lagi. Yang jelas kita ingin Persib makin kuat. Makanya kita akan datangkan striker bagus," tutur Umuh. (zam)

Penulis: zam
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help