Home »

Seleb

» Gosipi

Rindu Bertemu Bilqis, Enji Bilang Tak Mau dengan Cara Ramai-Ramai Seperti Ini

Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kembali menyita perhatian publik.

Rindu Bertemu Bilqis, Enji Bilang Tak Mau dengan Cara Ramai-Ramai Seperti Ini
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Kuasa hukum Enji, Denny Karel, didampingi Sekjen KPAI Rita Purnawati dalam konferensi pers di gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017). 

JAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, kembali menyita perhatian publik.

Enji dikabarkan kesal karena tidak bisa bertemu anak dari pernikahannya bersama Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, yang saat ini diasuh oleh Ayu dan keluarganya.

Menurut pengacara Enji, Denny Karel Tumuju, kliennya memang mengaku rindu dengan Bilqis, karena ketika anak tersebut lahir hingga saat ini, Enji belum bertemu Bilqis.

"Bapak siapa sih yang enggak mau ketemu anaknya? Enji bilang sama saya memang dia rindu dengan Bilqis. Tapi, dia enggak mau dengan cara ramai-ramai seperti ini," kata Denny Karel Tumuju, saat ditemui di Gedung Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

"Enji berpesan hanya meminta doa, agar ia bisa bertemu dengan anaknya (Bilqis)," sambung Denny.

Diberitakan sebelumnya, Enji sudah melaporkan kesulitannya bertemu Bilqis ke KPAI. Namun, Denny membantah laporan tersebut.

"Enji hingga saat ini belum melapor ke KPAI. Ini saya bingung info dari mana Enji sudah laporkan. Nah, saya datang ke sini untuk kroscek kabar Enji lapor ke KPAI," ucap Denny.

Menurut Denny, kabar ini merupakan pengalihan isu dari pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina, tentang pemberitaan miringnya dengan Raffi Ahmad, yang belakangan ini santer diberitakan.

"Jangan sampai di pemberitaan ini ada motif ada dugaan. Enji sih bilangnya jangan sampai ada peralihan isu. Jangan sampai anak jadi korban pengalihan isunya (Ayu Ting Ting) tersebut," tutur Denny. (*)

Editor: fam
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help