TribunJabar/

Punya Nilai Tawar, Hanura Buka Pendaftaran Calon Wali Kota Bandung

- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Hanura Kota Bandung resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung

Punya Nilai Tawar, Hanura Buka Pendaftaran Calon Wali Kota Bandung
tribunjabar/muhamad nandri
Anggota tim pendaftaran DPC Hanura, Saeful Rohman, di Kantor DPC Hanura Kota Bandung 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Hanura Kota Bandung resmi membuka pendaftaran untuk bakal calon (balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung mulai Senin (20/3/2017).

Anggota tim pendaftaran DPC Hanura, Saeful Rohman, mengatakan bahwa Hanura sudah membuka pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, baik dari internal maupun eksternal Partai Hanura.

"Kami berharap dengan dibukanya pendaftaran ini dapat memaksimalkan potensi Kota Bandung yang ada, mulai akademisi hingga masyarakat lainnya yang ikut serta meramaikan agenda politik di 2018 Pilkada serentak," kata Saeful di Kantor DPC Hanura, Jalan Jakarta, Selasa (21/3/2017)

Pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPC Hanura, kata Saeful, ditutup hingga 17 Mei. "Mudah-mudahan harapan kami semua elemen masyarakat bisa ikut dalam tatanan meramaikan bursa yang ada," ujar dia.

Ketika ditanya terkait kriteria calon yang ingin diusung dari Hanura, Saeful menegaskan tidak memiliki kriteria khusus. Tetapi, yang terpenting ujarnya, pendaftaran tersebut sebagai wadah bagi mereka yang memiliki potensi.

"Partai kami (Hanura) Kota Bandung miliki enam anggota legislatif, sehingga punya nilai tawar lebih ke partai menengah lainnya. Mudah-mudahan ini menjadi satu dorongan bagi semua potensi untuk ikut daftarkan diri," tegas dia. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help