TribunJabar/

Mengaku Khilaf, Seorang Ayah di Purwakarta Tergoda dan Cabuli Anak Tirinya

Seorang bapak berinisial H (43) tega mencabuli anak tirinya sendiri, Sn (16), berulang kali. H diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)

Mengaku Khilaf, Seorang Ayah di Purwakarta Tergoda dan Cabuli Anak Tirinya
shutterstock
illustrasi 

PURWAKARTA, TRIBUNJABAR.CO.ID - Seorang bapak berinisial H (43) tega mencabuli anak tirinya sendiri, Sn (16), berulang kali. H diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Purwakarta, Jumat (20/3/2017) di kediamannya, Kampung Panembong, Desa Kiarapedes, Kecamatan Kiarapedes.

"Korban melaporkan ke saudaranya dan kepala desa setempat melaporkannya pada kami. Akhir pekan lalu yang bersangkutan kami amankan," ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta, di kantornya, Selasa (21/3/2017).

Aksi sang ayah tiri pertama kali dilakukan pada Juni hingga Januari 2017 sebanyak empat kali. Awalnya korban enggan melaporkan tindakan bejat bapak tirinya itu. Namun, Sn kemudian melaporkannya ke saudaranya sendiri. Oleh saudaranya, H dilaporkan ke polisi.

"Tindakan H dilakukan di rumahnya sendiri saat istri sekaligus ibu kandung korban tidur. Korban mengaku diancam saat tersangka beraksi," katanya.

Kepada wartawan, H mengaku tergoda anak tirinya saban anaknya beres mandi dan melintas di depannya. H mengaku sempat mengintip anaknya ganti baju karena kamarnya tidak terkunci. H juga mengaku pernah mengintip anaknya mandi.

"Kepikiran segitu saja setelah dia beres mandi. Saya tergoda dan saya khilaf," ujar pria yang berprofesi sebagai buruh bongkar muat itu.

Ia mengaku korban sempat berontak saat diperlukan oleh tindakan tersangka. Namun, ia mengaku sempat mengancamnya agar tidak menceritakan hal tersebut.(men)

Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help