Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jabar Berhasil Kumpulkan Rp 5,8 Triliun dari Pengampunan Pajak

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I ( Kanwil DJP Jabar I) hingga Senin, (20/3/2017) berhasil mengumpulkan penerimaan

Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jabar Berhasil Kumpulkan Rp 5,8 Triliun dari Pengampunan Pajak
tribunjabar/siti fatimah
Plh. Kepala Kanwil DJP Jabar I, Liza Khoironi 

BANDUNG, TRIBUN JABAR.CO.ID - Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat I ( Kanwil DJP Jabar I) hingga Senin, (20/3/2017) berhasil mengumpulkan penerimaan dari program Amnesti Pajak sebesar Rp 5,8 triliun.

Plh. Kepala Kanwil DJP Jabar I, Liza Khoironi mengatakaan, jumlah tersebut berasal dari 47.715 Surat Pernyataan Harta (SPH) dengan total nilai harta Wajib Pajak yang diungkap sebesar Rp 249,19 triliun yang terdiri dari nilai harta yang direpatriasi sebesar Rp 5,33 triliun, jumlah deklarasi harta luar negeri sebesar Rp 59.86 triliun dan deklarasi harta di dalam negeri sebesar Rp184 triliun

"Kami menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya program amnesti pajak ini dan akan terus bersinergi dalam meningkatkan kepatuhan Wajib Pajak," katanya di Kantor Wilayah DJP Jabar I, Selasa (21/3/2017).

Selain itu, katanya, apresiasi yang tinggi disampaikan kuga kepada seluruh Wajib Pajak di lingkungan Kanwil DJP Jabar I yang telah menggunakan haknya mendapatkan Amnesti Pajak. Pihaknya berharap, semua peserta Amnesti Pajak berkomitmen untuk menjadi Wajib Pajak yang lebih baik. (tif)

Penulis: tif
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help