TribunJabar/

Pilgub Jabar

Ini Alasan Ridwan Kamil Tidak Mau Jadi Kader Partai

Menurut Pria yang kerap disapa Emil ini, tidak menjadi seorang kader parpol merupakan pilihan hidup, karena dia adalah seorang pegawai negeri sipil (P

Ini Alasan Ridwan Kamil Tidak Mau Jadi Kader Partai
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil sedikit mengeluarkan pandangannya terkait alasan dirinya tidak masuk menjadi kader partai politik hingga saat ini.

Menurut Pria yang kerap disapa Emil ini, tidak menjadi seorang kader parpol merupakan pilihan hidup, karena dia adalah seorang pegawai negeri sipil (PNS), dosen ITB. Sehingga, jika dirinya masuk menjadi kader, ujarnya, harus keluar dari PNS.

"Ini tuh pilihan hidup saya (tidak menjadi kader, Red). Kalau saya mau jadi kader ya mesti betul-betul keluar kan, dan itu pertimbangan banget bagi saya," kata Emil di Pendopo, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Senin (20/3/2017)

Sebelumnya, Emil telah secara resmi dideklarasikan oleh Partai NasDem kemarin di hadapan belasan ribu para simpatisan di Monumen Bandung Lautan Api, Tegallega, Jalan Moh Toha. Ketua DPP NasDem, Surya Paloh pun sudah secara resmi meminta para kadernya untuk bekerja keras memenangkan Ridwan Kamil menjadi gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help