Jalan Ambles

BREAKING NEWS: Jalan Ambles Kembali Terjadi di Cireki Jalan Raya Bandung-Sumedang-Cirebon

Ia mengatakan jalan yang ambles sepanjang 75 meter dengan kedalaman mencapai 50 cm. Jalan mulai ambles sejak . . .

BREAKING NEWS: Jalan Ambles Kembali Terjadi di Cireki Jalan Raya Bandung-Sumedang-Cirebon
TRIBUN JABAR/DEDDI RUSTANDI
KEMBALI AMBLES - Kawasan tanah ambles di blok Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang terus meluas, Senin (20/3/2017). Akibatnya jalan Bandung-Sumedang-Cirebon KM 68 ambles lagi. Lokasi jalan ambles sedalam 50 meter ini berada 100 meter dari jalan ambles sebelumnya kalau dilihat dari arah Sumedang. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Deddi Rustandi

SUMEDANG, TRIBUNJABAR.CO.ID – Arus lalu lintas Bandung-Sumedang-Cirebon KM 68 sempat ditutup total menyusul amblesnya badan jalan di blok Cireki, Desa Bugel, Kecamatan Tomo, Senin (20/3/2017).

“Dari arah Sumedang, lokasi amblesnya badan jalan ini berjarak 100 meter dari bencana jalan ambles sebelumnya,” kata AKP Dadang Rostia, Kasubag Humas Polres Sumedang, Senin (20/3).

Ia mengatakan jalan yang ambles sepanjang 75 meter dengan kedalaman mencapai 50 cm. Jalan mulai ambles sejak Minggu (19/3) malam saat hujan terus mengguyur kawasan ini.

Amblesnya jalan ini membuat arus lalu lintas tersendat dan terjandi antrean panjang. Awal Maret lalu, jalan ambles terjadi di blok Cireki ini dan sempat memutus arus lalu lintas karena kedalaman tanah yang ambles lebih dari 1 meter.

Saat ini terus dilakukan pengurugan di lokasi jalan ambles. Polisi dan petugas dari PU Binamarga terus bersiaga di lokasi tanah ambles ini. (std)

Selengkapnya baca di koran Tribun Jabar, edisi Selasa (21/3/2017).

Penulis: std
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help