TribunJabar/

BREAKING NEWS: Banjir di Jalan Bandung Garut Kabupaten Sumedang Belum Surut

Kemacetanpun terjadi baik dari arah Bandung ke Garut atau sebaliknya. Banjir yang terjadi mulai hari Sabtu sempat sedikit surut pada hari Minggu siang

BREAKING NEWS: Banjir di Jalan Bandung Garut Kabupaten Sumedang Belum Surut
LUTFI
Banjir di Jalan Bandung Garut Kabupaten Sumedang dan Sebaliknya di Jalan Garut Bandung Kabupaten Bandung hingga Senin (20/3/2017) belum surut. 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Banjir di Jalan Bandung Garut Kabupaten Sumedang dan Sebaliknya di Jalan Garut Bandung Kabupaten Bandung hingga Senin (20/3/2017) masih belum surut.

Puluhan motor yang memaksa untuk melintasi mengalami mogok, tidak hanya motor beberapa mobil pun mengalami mogok, namun ada beberapa motor atau mobil kecil juga selamat tidak mengalami mogok. Hanya mobil besar seperti bus dan truk yang bisa lancar melewati jalan tersebut.

Kemacetanpun terjadi baik dari arah Bandung ke Garut atau sebaliknya. Banjir yang terjadi mulai hari Sabtu sempat sedikit surut pada hari Minggu siang. Namun Minggu sore area Bandung Timur kembali diguyur hujan dan banjirpun kembali besar.

Saat ini banjir yang terjadi tepatnya di depan PT Kahatex dan PT Ponex ketinggiannya mencapai sekitar 50 centimeter. (cc)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help