Home »

Seleb

» Gosipi

Di Tengah Isu Pernikahan yang Batal, Bella Sibuk Bisnis Baru di Bandung

Ditengah isu persiapan pernikahan yang nyaris batal, Laudya Cynthia Bella justru terlihat baik-baik saja. Ia malah antusias dengan berbagai kesibukan

Di Tengah Isu Pernikahan yang Batal, Bella Sibuk Bisnis Baru di Bandung
ist
Laudya Cynthia Bella 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Ditengah isu persiapan pernikahan yang nyaris batal, Laudya Cynthia Bella justru terlihat baik-baik saja. Ia malah antusias dengan berbagai kesibukan termasuk  mengurus bisnis barunya bersama Zaskia Sungkar. Keduanya baru saja membuka toko oleh-oleh, Zaskia Sungkar membuka toko oleh-oleh di Surabaya sedangkan Bella membukanya di Bandung dengan nama Makuta.

Keseruan Laudya Cynthia Bella menjalani hari-harinya itu diperlihatkannya melalui akun Instagram pribadinya. Yang menarik dari salah satu video storiesnya, Bella tampak seolah iri melihat kemesraan Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Divideo itu, Zaskia Sungkar memeluk Irwansyah dari belakang saat sedang duduk. Melihat adegan tersebut, Laudya Cynthia Bella melontarkan kalimat yang meledek dua sahabatnya itu.

"Lagi malam mingguan, lihat nih best couple. Iya deh yang udah halal," ujar Laudya Cythia Bella di Instagram Story-nya, Sabtu (18/3/2017).

Mendengar perkataan Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar langsung berbalik memeluk si pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu. Sambil berpelukan, Zaskia mengatakan, "uhh sayang, sayang," yang kemudian disambut tawa keduanya.

Dari video-video yang diperlihatkannya tak ada raut wajah sedih Laudya Cynthia Bella yang menandakan seolah pernikahannya dengan Afifuddin Kalla nyaris batal. Hingga kini belum ada kejelasan tentang kabar tersebut, Bella sendiri juga tengah sibuk syuting.(*)

Editor: fam
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help