TribunJabar/

Banjir

Beberapa Sepeda Motor Masih Ada yang Belum Bisa Lewati Banjir Rancaekek

Menurut Kanit Lantas Polsek Rancaekek, Hendri, banjir yang mulai terjadi sejak kemarin sore, mulai . . .

Beberapa Sepeda Motor Masih Ada yang Belum Bisa Lewati Banjir Rancaekek
LUTFI AHMAD MAULUDIN
Banjir yang terjadi di Jalan Raya Bandung-Garut di wilayah perbatasan Kabupaten Bandung dan Sumedang atau di Rancaekek dan Cikeruh hingga siang ini belum juga surut, Minggu (19/3/2017). 

Laporan Lurfi Ahmad Mauludin

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Banjir yang  terjadi di Jalan Nasional Bandung Garut Kabupaten Sumedang dan sebaliknya di Kabupaten Bandung, hingga siang ini belum juga surut, Minggu (19/3/2017).

Walau belum surut total, namun kini sudah bisa dilewati oleh sepeda motor dan mobil kecil. Tapi ada beberapa sepeda motor mengalami mogok saat melewati genangan air di Jalan perbatasan antara Kabupaten Bandung dan Sumedang itu.

Menurut Kanit Lantas Polsek Rancaekek, Hendri, banjir yang mulai terjadi sejak kemarin sore, mulai bisa surut tadi sekitar jam 10 pagi.

"Kemarin malam banjir mencapai sekitar 50 centimeter, hingga tidak bisa dilewati motor dan mobil kecil," ujar Hendri.

Hendri memaparkan, lalulintas pun sempat tersendat dan mengular hingga Parakan Muncang kemarin malam saat banjir masih besar.

"Mobil kecil dan motor yang memaksa menerjang banjir juga banyak yang mogok, tapi Allhamdulillah tidak ada laka lantas," ujar Hendri.

Kini lalulintas sudah normal kembali, walau ada sedikit tesendat di Jalan yang  masih digenangi air. Tapi tidak sampai terjadi antrean kendaraan yang mengular. (cc)

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help