Home »

Seleb

» Gosipi

Ayu Ting-Ting Curhat, Tak Rela Berbagi Anak dengan Mantan Suaminya

Kini, Ayu Ting Ting tengah merasa galau dan melow seteleh Enji, mantan suaminya melaporkan Ayu ke Komisi Perlindungan

Ayu Ting-Ting Curhat, Tak Rela Berbagi Anak dengan Mantan Suaminya
Instagram
Ayu Ting Ting 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Kini, Ayu Ting Ting tengah merasa galau dan melow seteleh Enji, mantan suaminya melaporkan Ayu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena tak bisa berjumpa dengan Bilqis, putrinya.

Mendengar tuntutan Enji yang mengadu ke KPAI ini, Ayu Ting Ting dan keluarganya marah besar bahkan menantang Enji untuk datang secara jantan menemui keluarga Ayu apabila ingin bertemu dengan Bilqis.

Kabar ini ternyata telah menjadi beban pikiran pelantung lagu Sambalado ini. Ayu bahkan seakan ingin mencurahkan semua perasaannya saat karaoke bersama Bilqis tadi malam.

Informasi yang dihimpun tim NOVA.id, Ayu merekam beberapa videonya bersama Bilqis dan terlihat sedih dan menangis.

Ayu terus memeluk Bilqis dan menunjukkan perasaannya cintanya sebagai ibu yang membesarkan Bilqis.

Seakan tahu Sang Bunda tengah bersedih, Bilqis pun berusaha menghiburnya dengan menyanyikan Ayu sebuah lagu.

Ayu juga menuliskan dan mencurahkan perasaanya lewat tulisan.

 “Bilqis udh semakin besar, pinter,sayang sm bunda, ngg tau kenapa bikin bunda cengeng nak...maaf iqis, bilqis sekarang selalu khawatir sm bunda...bilqis selalu nanya,”bunda iqis seneng sm bunda” (emoji) (emoji) (emoji) bunda akn selalu berusaha yg terbaik untukmu, orang diluar sana egk akan pernah tau apa yg udh kita lalui smp sekarang nak...egk usah perduli diluar sana mau gmn, yg penting kita selalu bersama ngelewatin semua utk hidup kdepan nak n yg jls bunda akan selalu jaga bilqis selamanya nak n akan selalu sama bilqis, bilqis syg bunda dan bunda pun sayang sm iqis,semoga allah selalu lindungi kita dr apapun nak amin #hariinibundabahagiadinyanyiinbilqis #selalubangga #bundadanbilqis #bersyukur #maafklwnggsukajanganliat.(*)

Editor: fam
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help