Supardi Cetak Dua Gol dan Satu Assist

Persib meraih kemenangan dan hasil seri dalam turnamen berformat trofeo di Puwokerto, Sabtu (18/3/2017).

Supardi Cetak Dua Gol dan Satu Assist
twitter@persib
Gelandang serang Persib, Matsunaga Shohei (kiri) disambut Tantan dan Supardi seusai mencetak gol ke gawang Persibas Banyumas pada laga kedua Trofeo Purwokerto 2017 di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Persib meraih kemenangan dan hasil seri dalam turnamen berformat trofeo di Puwokerto, Sabtu (18/3).

Supardi Nasir dan Shohei Matsunaga masing-masing mengoleksi dua gol dalam turnamen kecil itu. Namun, Supardi pantas mendapat pujian lebih. Selain mengemas dua gol, bek kanan itu mencatat satu assist.

Dikutip dari akun instagram resmi Persib, Supardi membuat assist untuk gol cepat Atep kontra Black Eagle. Maung Bandung unggul 1-0 atas tim yang diperkuat dua mantan Persib, Nyeck Nyobe dan Herman Zumafo, pada menit 9.

Sepuluh menit berselang, Supardi mencatatkan namanya di papan skor. Atep dan kawan-kawan pun menutup laga itu dengan dua gol tambahan dari Matsunaga. Setelah jeda, Persib menantang tuan rumah, Persibas Banyuwangi.

Persib gagal tampil seimpresif kala lawan Black Eagle dan justru lebih dulu ketinggalan 0-1. Supardi hadir sebagai penyelamat dengan mencetak gol hanya beberapa saat menjelang laga itu berakhir. Total, Persib mengemas lima gol dan kebobolan sekali dalam turnamen itu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tampaknya benar-benar memanfaatkan turmanen segitiga itu untuk memberikan jam terbang pada para pemain yang minim menit bermain selama Piala Presiden 2017. Kiper Imam Fadillah dan Jajang Sukmara tampil sebagai starter.

Kedua pemain itu sama sekali tidak merasakan atmosfer pertandingan selama turnamen pramusim. Wildansyah dan Ahmad Baasith yang hanya sekali tampil dari tujuh laga Pangeran Biru di Piala Presiden pun bermain sejak menit pertama menghadapi Black Eagle.(tom)

Baca berita selengkapnya di edisi cetak Tribun Jabar Minggu (19/3/2017).

Penulis: tom
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help