Shohei-Atep-Supardi Cetak Gol di Laga Trofeo Purwokerto

Persib Bandung tak kalah dalam dua laga Trofeo Purwokerto 2017, Sabtu (18/3/2017) sore. Atep Cs ditahan tuan rumah Persibas

Shohei-Atep-Supardi Cetak Gol di Laga Trofeo Purwokerto
twitter@persib
Gelandang serang Persib, Matsunaga Shohei (kiri) disambut Tantan dan Supardi seusai mencetak gol ke gawang Persibas Banyumas pada laga kedua Trofeo Purwokerto 2017 di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017). 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Persib Bandung tak kalah dalam dua laga Trofeo Purwokerto 2017, Sabtu (18/3/2017) sore. Atep Cs ditahan tuan rumah Persibas Banyumas dan menang telak atas Black Eagle Africa.

Pada pertandingan pertama, Persib main kontra Black Eagle Africa. Lawan anak asuh Djadjang Nurdjaman ini adalah kumpulan pemain Afrika yang ada di Indonesia.

Persib menang telak atas Black Eagle Africa empat gol tanpa balas. Kapten Atep menjadi pencetak gol pertama Persib pada laga ini pada menit kesembilan.

Atep mencetak gol memanfaatkan umpan Supardi. Pada menit ke-19, Supardi giliran yang mencetak gol lewat sepakan keras.

Lalu, dua gol Persib lainnya disumbangkan oleh gelandang serang asal Jepang, Matsunaga Shohei.

Kemenangan 4-0 atas Black Eagle Africa jadi modal Persib meladeni tuan rumah Persibas. Namun, Persibas, yang merupakan klub Liga 2, tampil ngotot di markasnya, Stadion Satria, Purwokerto.

Hasilnya, Persibas menahan Persib dengan skor 1-1. Gol Persib pada laga ini dicetak oleh Supardi, jelang laga usai.(*)

Editor: fam
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help