TribunJabar/

Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar, Ketua DPD PKS: Kami Hargai Keputusannya, Tapi . . .

Realitasnya memimpin itu tidak cukup hanya lima tahun. Memang infrastruktur sudah relatif lebih baik, tapi dari segi ....

Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar, Ketua DPD PKS: Kami Hargai Keputusannya, Tapi . . .
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil 

Laporan Muhamad Nandri Prilatama

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ketua DPD PKS Kota Bandung, Teddy Rusmawan mengaku menghargai keputusan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil untuk maju memperebutkan posisi Jabar satu pada 2018.

Menurut Teddy, keputusan Emil sapaan Ridwan Kamil ingin menjadi Gubernur Jawa Barat, merupakan hak dirinya sebagai warga negara. Tetapi, sebagai partai pengusung Emil di Kota Bandung, kata Teddy, PKS menginginkan dirinya menuntaskan secara paripurna di Kota Bandung, dengan tidak cukup hanya lima tahun.

"Realitasnya memimpin itu tidak cukup hanya lima tahun. Memang infrastruktur sudah relatif lebih baik, tapi dari segi transportasi massal dan banjir masih belum dapat diatasi," kata Teddy di Kantornya, Jalan Brigjen Katamso, Jumat (17/3/2017)

Sekitar 70 persen, ujarnya, program dari janji kampanye terealisasi, sehingga di sisa jabatannya itu, mesti perlu terus digenjot.

"Janji penciptaan 100 ribu lapangan kerja kan belum optimal. Jadi, harus dievaluasi dan perlu kerja keras dari seluruh jajaran di Pemkot Bandung," ucapnya seraya mengingatkan untuk terus fokus tanpa terganggu dinamika politik.

Ketika disinggung adanya penyesalan dengan keputusan Emil, Teddy selaku Ketua DPD PKS pun menegaskan itu hak Emil.

"Saya gak bisa komentar menyesal atau tidak, karena itu hak beliau. Tapi, kami berharap dia tuntaskan dan pikir ulang ke Pilgub Jabar," tegas Teddy. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help