TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Mulan Jameela Jualan Cilok, Ternyata Hanya untuk Teman-Temannya

Beberapa waktu lalu Mulan Jameela (37) menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Pelantun lagu 'Wonder Woman'

Mulan Jameela Jualan Cilok, Ternyata Hanya untuk Teman-Temannya
INSTAGRAM
seblak ceker mulan jameela 2 

TRIBUNJABAR.CO.ID --  Beberapa waktu lalu Mulan Jameela (37) menjadi perbincangan hangat netizen di dunia maya. Pelantun lagu 'Wonder Woman' itu belakangan merambah bisnis kuliner dengan berjualan cilok.

Langkah tersebut langsung menimbulkan spekulasi beragam di masyarakat bahwa bisnis Mulan kali ini imbas bangkrutnya sang suami, Ahmad Dhani.

Kabar kebangkrutan Dhani mulai berhembus saat yang bersangkutan mengikuti Pilkada Bekasi dengan menjadi calon Wakil Bupati Bekasi.

Kabar tersebut semakin menguat saat pentolan Dewa 19 itu diketahui belum membayar utang senilai 100 juta pada para pedagang barang antik di Pasar Cikapunduh, Bandung. Dhani juga dikabarkan diberhentikan sebagai brand ambassador sebuah tempat karaoke di Indonesia.

Saat dikonfirmasi perihal tersebut dan bisnis barunya, Mulan terkesan enggan memberikan banyak keterangan. Menurutnya, postingan tersebut hanya bagian dari caranya mempromosikan dagangan kepada teman-teman terdekatnya.

"Nggak ah, orang belom. Aku cuma jualan buat temen-temen aku, terus di-share di Twitter, orang aja pada rame-rame," ujarnya saat berada di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3).

Pengakuan tidak jauh berbeda juga meluncur dari Mulan perihal kebenaran harga Rp 80 ribu untuk satu porsi cilok. Mulan tidak ingin berkomentar banyak tentang bisnisnya kali ini. "Nggak ah, belom. Aku jualan cuma buat temen-temen aku," ucapnya sambil berlalu.

Sekadar informasi baru-baru ini, Mulan Jameela muncul dengan kabar mengejutkan. Pelantun lagu 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu melebarkan sayapnya ke dunia kuliner. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto di akun pribadi Path-nya.

Mulan Jameela berjualan cilok, seblak, lidah sapi hingga cireng. Uniknya, ia menggunakan nama-nama yang lain daripada biasanya seperti 'cinlok muncrat', 'lidah sapi bikin kangen', 'cireng aduhai', dan 'seblak ceker menyayat hati'.

Namun sayangnya postingan Mulan tersebut tidakmendapatkan respon positif dari netizen. Ia malah mendapatkan kritikan karena harga makanan yang terlalu mahal setelah akun gosip @lambe_lamis berhasil mengungkapnya. Mulan membanderol Rp 80-85 ribu per porsi.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help