TribunJabar/

Juwaidah Ditemukan Menjelang Magrib, Tiga Jam Warga Mencari Korban

Kampung Pari, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut diterjang longsor. Seorang warga Juwaidah (55) tertimbun longsor

Juwaidah Ditemukan Menjelang Magrib, Tiga Jam Warga Mencari Korban
tribunjabar/firman wijaksana
Jalan Cisewu di Kampung Tarunggang, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu tertutup material longsor, Sabtu (18/3/2017). Hujan deras yang mengguyur sejak siang hari membuat sejumlah kecamatan di Kabupaten Garut tertimpa longsor. 

GARUT, TRIBUNJABAR.CO.ID - Kampung Pari, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cihurip, Kabupaten Garut diterjang longsor. Seorang warga Juwaidah (55) tertimbun longsor sekitar pukul 15.30.

Sekretaris Kecamatan Cihurip, Sambas, mengatakan selama tiga jam warga bersama Muspika Kecamatan Cihurip, melakukan pencarian korban. Korban yang diketahui sedang memperbaiki saluran air saat tertimbun pun berhasil ditemukan.

Baca: BREAKINGNEWS: Longsor Terjang Garut, Seorang Warga Tewas Tertimbun

"Korban bisa ditemukan tapi nyawanya tak bisa diselamatkan," katanya.

Menurut Sambas, longsor diakibatkan hujan deras yang terjadi. Apalagi longsor juga terjadi di lokasi lain. "Di waktu bersamaan ada beberapa lokasi di Cihurip yang longsor juga. Hujan terus mengguyur sejak siang sampai magrib," ucapnya.

Longsor juga menutup jalan yang menghubungkan Pameungpeuk dan Cihurip. Jalan tersebut tertutup material longsor sepanjang lima meter dan ketinggian sekitar tiga meter.

"Untuk longsor di lokasi lain tak ada korban jiwa. Jalan yang tertutup longsot juga sudah bisa dilintasi," ujarnya.(wij)

Penulis: wij
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help