Ini yang Dibicarakan Emil dan Surya Paloh Terkait Acara Deklarasi Besok

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku telah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh

Ini yang Dibicarakan Emil dan Surya Paloh Terkait Acara Deklarasi Besok
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengaku telah bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dua Minggu lalu membahas terkait kesiapannya maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Menurut Ridwan Kamil, deklarasi yang akan diselenggarakan Minggu (19/3/2017) di Lapangan Tegalega, guna mendukung dirinya menjadi Gubernur Jabar, diakui Emil atas inisiatif dari Surya Paloh.

"Ya saya telah bertemu dengan pak Paloh sekitar dua minggu lalu. Ia berbicara banyak dan berpesan pada saya, yang intinya Jabar perlu warna dan sosok baru dalam mengarungi pola pembangunan masa depan yang lebih banyak tantangan permasalahan, seperti Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), ekonomi, dan lainnya," kata Emil sapaan Ridwan Kamil di salahsatu cafe Jalan Ganesa, Kota Bandung, Sabtu (18/3/2017)

Rencananya, acara deklarasi dukungan dari partai NasDem kepada Emil akan berlangsung sejak pukul 08.00 Wib, Minggu (19/3/2017), di Lapangan Tegalega. Emil pun mengaku, belum mengetahui secara jelas apa saja kegiatan yang akan dilakukan besok.

"Kan yang bikin acaranya NasDem, yang atur juga mereka. Jadi, saya mah hanya diundang," ujarnya. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help