Ini Satu Pesan Partai Nasdem yang Disampaikan pada Ridwan Kamil

Deklarasi dukungan dari partai NasDem kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018

Ini Satu Pesan Partai Nasdem yang Disampaikan pada Ridwan Kamil
MUHAMAD NANDRI PRILATAMA
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Deklarasi dukungan dari partai NasDem kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018, akan diselenggarakan besok (19/3/2017), di Lapangan Tegalega.

Ridwan Kamil mengaku, belum mengetahui secara jelas apa saja kegiatan yang akan dilakukan besok. Menurutnya, dia hanya menerima undangan dan mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem karena telah mendukungnya untuk maju ke Pilgub Jabar 2018.

"Kan yang bikin acaranya NasDem, yang atur juga mereka. Jadi, saya mah hanya diundang. Tapi mau rapat siang ini apa saja rundown acaranya," kata Emil sapaan akrab Ridwan Kamil di salahsatu cafe di kawasan Jalan Ganesa, Kota Bandung, Sabtu (18/3/2017)

Majunya Emil ke Pilgub Jabar, ujar dia, telah berkomunikasi dengan berbagai partai politik. Namun, kata Emil, yang namanya komunikasi tidak selalu identik dengan dukungan.

"Jadi saya gak mau geer (gede rasa, Red). Dari semua yang komunikasi ternyata kan ada satu yang lebih dahulu melakukan deklarasi, walaupun belum mencukupi," ujar dia.

Emil juga mengungkapkan, meskipun partai NasDem sebagai partai tanpa mahar dalam mendukungnya, tetapi kata Emil, NasDem memberikan pesan kepada dirinya.

"NasDem itu kan konsisten partai tanpa mahar, tidak punya sara atau lainnya. Dan nasihatnya hanya satu, yaitu kalau bisa untuk tidak masuk ke partai agar dapat lebih mudah diterima oleh banyak kalangan dan warna," jelas Emil. (ff)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help