TribunJabar/

thegreatergoods.id, Situs Jualannya Mahasiswa, Dosen, dan Alumni ITB

Grand Launching situs www.thegreatergoods.id tersebut dilaksanakan di Kampus ITB Bandung, Jumat (17 /3/ 2017)

thegreatergoods.id, Situs Jualannya Mahasiswa, Dosen, dan Alumni ITB
ISTIMEWA
Grand Launching situs www.thegreatergoods.id tersebut dilaksanakan di Kampus ITB Bandung, Jumat (17 /3/ 2017). 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerjasama dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) dalam membangun sistem transaksi pada situs online khusus yang menjajakan barang-barang berkualitas hasil karya civitas akademika ITB, baik mahasiswa, dosen, hingga alumni. Situs online yang berfungsi sebagai marketplace produk-produk civitas akademika ITB ini diberi nama www.thegreatergoods.id.

Grand Launching situs www.thegreatergoods.id tersebut dilaksanakan di Kampus ITB Bandung, Jumat (17 /3/ 2017). Hadir pada kesempatan tersebut Senior Executive Vice President TI BNI Dadang Setiabudi dan Rektor ITB Kadarsyah Suryadi.

Dadang Setiabudi mengatakan, dukungan BNI terhadap upaya-upaya ITB dalam memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional terus dilakukan mengikuti perkembangan zaman. Sejak awal, BNI telah dikenal sebagai Bank Kampus, karena selalu hadir di setiap kampus dalam berbagai layanan secara lengkap, termasuk membangun outlet di dalam kampus untuk memudahkan layana kepada civitas akademika kampus.

Menurutnya, SBM ITB berkomitmen untuk berperan lebih aktif dalam membangun kekuatan perekonomian dalam negeri dengan ikut mengembangkan dunia usaha dan industri yang berbasis sains dan teknologi serta pemberdayaan masyarakat untuk menghasilkan berbagai inovasi.

"Atas upaya tersebut, BNI siap terus mendukung dengan maksimal, sebab dilihat dari sejarahnya, BNI adalah lembaga keuangan yang dikenal dekat dengan kalangan perguruan tinggi di Indonesia sehingga sering disebut sebagai ‘Bank Kampus,” katanya. (tif)

Penulis: tif
Editor: dia
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help