TribunJabar/

Putri Aisyah: Bangkai Ditutupi Pasti Akan Bau, Hapenya Tertinggal Saya jadi Tau Ia Punya 2 Anak

Perselingkuhannya tersebut terkuak saat ustaz Al Habsyi lupa membawa ponselnya. Kala itu, Putri Aisyah Aminah membuka ponsel suaminya

Putri Aisyah: Bangkai Ditutupi Pasti Akan Bau, Hapenya Tertinggal Saya jadi Tau Ia Punya 2 Anak
nova
Putri Aisyah Aminah menghadari persidangan cerai 

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Teka-teki perceraian ustaz Al Habsyi mulai terbongkar. Ia diam-diam sudah menikah lagi sejak tujuh tahun lalu tanpa sepengetahuan istrinya, Putri Aisyah Aminah. Bahkan disebut ustaz telah punya dua anak dengan perempuan lain.

Perselingkuhannya tersebut terkuak saat ustaz Al Habsyi lupa membawa ponselnya. Kala itu, Putri Aisyah Aminah membuka ponsel suaminya dan begitu terkejut ketika mengetahui kalau dirinya telah dipoligami.

"Itulah Allah punya janji, bangkai ditutupi pasti akan bau. Allah yang buka. Pada saat komunikasi dia lalai dan hape-nya tertinggal. Di situ lah terbuka bahwa dia ternyata sudah punya dua anak dari wanita itu. Dan wanita itu juga sudah punya anak satu dari suami pertamanya,” kata Djafar Bajammal dilansir Tribunnews.

Sebelum digugat cerai, ustaz Al Habsyi sudah meminta maaf dan berjanji akan taubat kepada istrinya. Namun hal tersebut masih diingkari oleh ustaz.

"Pernah, tapi apa gunanya kalau cuman minta maaf tomat, tobat kumat. Apa arti maaf itu. Masalahnya memang complicated, rumah tangga ini sudah susah untuk dipertahankan. Putri sampai, nangis sampai sujud," ungkap Djafar Bajammal.

Saat ini, Putri Aisyah Aminah dan ustaz Al Habsyi sedang dalam proses mediasi. Sidang lanjutan perceraian mereka bakal digelar 27 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Timur.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help