Pilgub Jabar 2018

NasDem Kabupaten Bandung Siap Sumbang 1,5 Juta Suara Untuk Emil dalam Pilgub

Agus mengatakan, dukungan terhadap Emil ini murni tanpa mahar atau pun politik transaksional

NasDem Kabupaten Bandung Siap Sumbang 1,5 Juta Suara Untuk Emil dalam Pilgub
Instagram/Ridwan Kamil
Ridwan Kamil di ruang Bung Karno 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

MARGAHAYU, TRIBUNJABAR.CO.ID - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bandung siap menyumbangkan 1,5 juta suara untuk memenangkan Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Emil dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, Agus Yasmin mengatakan bahwa target jumlah suara tersebut merupakan hal yang realistis, mengingat sosok Emil yang secara umum mudah diterima oleh masyarakat di kabupaten.

Untuk mencapai target itu, kata Agus, ia akan mengerahkan 14 ribu kadernya, seraya menjaring kader anyar yang ditargetkan mencapai 45 ribu pada akhir 2017 mendatang. Pihaknya pun mengupayakan agar bisa meraih jumlah suara tertinggi di Jabar dari 3,6 juta warga di Kabupaten Bandung.

"Dukungan kepada Kang Emil merupakan sesuatu yang menyejukkan bagi kami di daerah, karena Ketua Umum (Surya Paloh) sangat bijak merasakan kebutuhan Jabar, khususnya di Kabupaten Bandung," kata Agus di kantor DPD NasDem, Kabupaten Bandung, Jumat (17/3/2017).

Agus menyanjung kinerja dari Gubernur Jabar saat ini, Ahmad Heryawan, yang mampu membuka akses jalan, bahkan ke tempat yang terisolasi sekalipun. "Sekarang tinggal diisi oleh pembangunan, karena Kang Emil memiliki visi membangun yang baik," katanya.

Agus mengatakan, dukungan terhadap Emil ini murni tanpa mahar atau pun politik transaksional. "Kami tidak membebani Kang Emil harus berpasangan dengan siapa, beliau pun tidak dipaksa untuk menjadi kader partai, biarlah beliau menjadi anak bangsa," ujarnya.(dam)

Penulis: dam
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help