TribunJabar/
Home »

Seleb

» Gosipi

Laudya Cynthia Bella Peluk Mesra Chicco Jerikho

Tak bisa dipungkiri jika nama Laudya Cynthia Bella selalu dikaitkan dengan Chicco Jerikho. Pasalnya, mereka memang pernah menjalin asmara.

Laudya Cynthia Bella Peluk Mesra Chicco Jerikho
nova

TRIBUNJABAR.CO.ID -- Tak bisa dipungkiri jika nama Laudya Cynthia Bella selalu dikaitkan dengan Chicco Jerikho. Pasalnya, mereka memang pernah menjalin asmara. Hubungan mereka juga lumayan lama namun kerap diwarnai putus nyambung.

Ketika hubungan mereka benar-benar kandas lantaran perbedaan keyakinan, Bella dan Chicco pun masih tetap berhubungan baik. Misalnya saja ketika film yang dibintangi Bella, Haji Backpacker diputar perdana, secara mengejutkan Chicco terlihat hadir di studio tempat Bella sedang melangsungkan jumpa pers, Sabtu 27 September 2014.

Namun, Chicco tak langsung menempati tempat duduk studio yang sudah disediakan, melainkan memilih untuk "bersembunyi" di antara kru di dekat pintu masuk. Saat itu, Chicco juga tampil kasual dengan pakaian hitam berlengan panjang, celana jeans belel, dan sepatu coklat. Berbeda dengan penampilan Bella yang anggun dan seksi.

Kehadiran Chicco di situ memang mengejutkan. Apalagi, setelah jumpa pers berakhir, Bella langsung berlari ke arah pinggir panggung. Rupanya, Bella sudah menyadari kehadiran Chicco sedari tadi. Tanpa basa-basi, Bella langsung mendaratkan pelukan dan kecupan di kedua pipi Chicco.

Namun, saat film akan diputar, Bella dan Chicco duduk secara terpisah. Begitupun saat keluar dari studio, Bella keluar sendirian. Sedangkan Chicco sudah tak kelihatan lagi batang hidungnya.
 
Saat ditanyakan perihal kehadiran Chicco di acara tersebut, Bella yang biasanya pelit bicara terlihat amat sumringah. Ia menghentikan langkahnya dan melayani pertanyaan para pewarta. Bella mengaku ia sendiri yang mengundang Chicco ke sana.

"Senang lah, Chicco datang karena memang aku undang dia. Kebetulan kemarin waktu filmnya Chicco diluncurkan, aku juga diundang, dan aku datang," kata Bella sambil tersipu.(*)

Editor: Ferri Amiril Mukminin
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help