TribunJabar/

Pilgub Jabar 2018

Deklarasikan Emil, NasDem Kabupaten Bandung Kerahkan 1100 Kader ke Tegalega

Agus akan memberangkatkan kader partainya menggunakan angkot. Garda muda NasDem, bahkan akan . . .

Deklarasikan Emil, NasDem Kabupaten Bandung Kerahkan 1100 Kader ke Tegalega
TRIBUN JABAR/TIAH SM
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Yudha Maulana

MARGAHAYU, TRIBUNJABAR.CO.ID - Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem), Agus Yasmin akan mengerahkan 1100 kader partainya untuk menyemarakan deklarasi dukungan kepada Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Emil di pentas pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2018 di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu (18/3/2017).

Jumlah itu akan bergabung dengan 11 ribu kader NasDem se-Jawa Barat.

"Besok kami akan mengerahkan semua pengurus DPC, DPD, DPRT (tingkat ranting), kita akan berangkat dalam rangka apel, kesiapan strukturlah hasil konsolidasi NasDem se-Jabar," kata Agus di kantor DPD NasDem, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jumat (17/3/2017).

Agus menampik jika proses deklarasi ini merupakan cara NasDem mencuri momentum. "Sesuai dengan survey NasDem dan kemufakatan yang dibangun ketum dengan kader bangsa, kita berikan dukungan kepada Kang Emil," katanya.

Agus akan memberangkatkan kader partainya menggunakan angkot. Garda muda NasDem, bahkan akan dikirim untuk melangsungkan shalat subuh berjamaah di Masjid Raya Bandung.

"Karena kita paham betul, bahwa angkot itu termarjinalkan, kita lakukan pendekatan bahwa semua kegiatan organisasi ini, kita akan merangkul masyarakat, mugia Kang Emil mendapatkan ridho Allah dan mendapatkan dukungan masyarakat untuk menjadi Gubernur Jabar," ucapnya. (dam)

Penulis: Maulana Yudha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help