TribunJabar/

Tiket Mudik Lebaran Sudah Bisa Dibeli pada 17 Maret

Pada periode angkutan Lebaran tahun ini, PT KAI memproyeksi akan terjadi peningkatan volume penumpang KA Utama (eksekutif, bisnis, ekonomi)

Tiket Mudik Lebaran Sudah Bisa Dibeli pada 17 Maret
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS
tiket kereta api 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID- Pada periode angkutan Lebaran tahun ini, PT KAI memproyeksi akan terjadi peningkatan volume penumpang KA Utama (eksekutif, bisnis, ekonomi) sebesar 13.128 dari periode angkutan Lebaran tahun lalu. Dalam rilis yang dikutip Tribun, Kamis (16/3/2017) disebutkan, untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan moda transportasi angkutan Lebaran yang sangat tinggi, PT KAI menyediakan 331 perjalanan KA reguler (yang terdiri dari KA jarak jauh, sedang, dan lokal) dengan jumlah seat 200.154 per hari dan 38 perjalanan KA tambahan jumlah seat 21.860 per hari.

Dengan demikian, total seat yang tersedia selama masa angkutan Lebaran 2017 ini adalah 222.014 per hari, meningkat 2,1% dari masa angkutan Lebaran tahun lalu yakni sebanyak 217.364 seat per hari.

Untuk itulah, PT KAI mengimbau bagi masyarakat yang sudah merencanakan untuk mudik ke kampung halaman merayakan Lebaran dengan menggunakan moda transportasi kereta api, tiket mudik sudah dapat dibeli mulai tanggal 17 Maret mendatang. Sistem pemesanan tiket H-90 sebelum keberangkatan yang diterapkan PT KAI memberi kemudahan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan jauh hari sebelum keberangkatan. Penjualan tiket dilayani di channel internal (website tiket.kereta-api.co.id, contact center 121, aplikasi KAI Access, loket stasiun) maupun channel eksternal melalui agen, loket multi biller, minimarket yang telah bekerja sama dengan perusahaan, termasuk penjualan pada situs dan aplikasi smartphone yang dikelola mitra.(tif)

Penulis: tif
Editor: fam
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help