TribunJabar/

Banjir

Terkait Masalah Banjir di Jalan Raya Bandung-Garut, Komisi D Sumedang Tinjau PT Kahatex

Peninjauan ke PT Kahatex tersebut untuk mengetahui masalah banjir yang kerap melanda Jalan Raya Bandung-Garut

Terkait Masalah Banjir di Jalan Raya Bandung-Garut, Komisi D Sumedang Tinjau PT Kahatex
TRIBUN JABAR/RAGIL WISNU SAPUTRA
Ketua Komisi D DPRD Sumedang, Dadang Rochmawan berpakaian safari coklat (ketiga dari kanan) mendengar penjelasan Kepala Bagian Umum PT Kahatex, Ludy Sutedja saat meninjau Sungai Cikijing yang ada di dalam PT Kahatex, Kamis (16/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ragil WIsnu Saputra

CIMANGGUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumedang, melakukan peninjauan ke PT Kahatex yang berada di wilayah Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Kamis (16/3).

Peninjauan ke PT Kahatex tersebut untuk mengetahui masalah banjir yang kerap melanda Jalan Raya Bandung-Garut, permasalahan Instalasi Pengolahan Limbah Cair (IPLC) dan permasalhan lingkungan hidup.

Ketua Komisi D, Dadang Rochmawan mengatakan, peninjauan ke PT Kahatex tersebut karena banyaknya keluhan masyarakat terkait banjir yang sering merendam jalan provinsi tersebut disetiap hujan turun.

"Kami tinjau dan berkoordinasi dengan PT Kahatex untuk mengetahui apa penyebab banjir. Karena kami sering mendapatkan keluhan dari masyarakat," ujar Dadang kepada Tribun usai melakukan peninjauan sebagai bentuk alat kelengkapan Komisi D. (raw)

Penulis: Ragil Wisnu Saputra
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help