Ridwan Kamil Unggah Foto di Ruang Bung Karno, Netizen Pun Bicara Soal Politik

Di tengah hiruk-pikuk namanya disebut-sebut sebagai cagub, Emil mengunggah foto dirinya saat berkunjung ke rumah . . .

Ridwan Kamil Unggah Foto di Ruang Bung Karno, Netizen Pun Bicara Soal Politik
Instagram/Ridwan Kamil

TRIBUNJABAR.CO.ID - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil kini ramai dibicarakan dalam bursa calon gubernur (cagub) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Jabar Barat atau pemeilihan gubernur Jawa Barat atau Pilgub Jabar 2018.

Seperti yang ramai dalam pemberitaan, kini sudah ada satu partai politk yang terang-terangan mengusung Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, sebagai cagub dalam Pilgub Jabar 2018.

Begitu pun dengan partai lain yang kabarnya juga diprediksi bakal ada yang turut mengusung Emil dalam pesta demokrasi Pilgub Jabar 2018.

Di tengah hiruk-pikuk namanya disebut-sebut sebagai cagub, Emil mengunggah foto dirinya saat berkunjung ke rumah pengasingan Soekarno saat masa penjajahan Belanda dulu di Bengkulu.

Dalam foto hitam putih itu Emil berpose mengenakan kemeja putih dan berpeci hitam, sedang duduk di belakang meja. Sementara tangannya tampak sedang membuka buku sehingga terlihat ia sedang serius membaca buku tersebut.

Dalam unggahan fotonya itu Emil menuliskan pesan;

"Berkunjung ke rumah pengasingan Bung Karno oleh penjajah Belanda dari 1938-1942 di Bengkulu. Dahulu negeri ini sudah diperjuangkan untuk jadi bangsa merdeka. Sekarang negeri ini mari kita perjuangkan untuk jadi bangsa pemenang. Hayu semangat. Selamat malam," tulis Emil dalam pesan di Instagramnya, Kamis (16/3/2017).

Seperti biasanya, begitu unggahan foto itu muncul, netizen pun ramai mengomentarinya.

Sebagian masih ada yang tetap mengomentari tentang wajah Emil yang mirip dengan Presiden RI pertama itu.

Baca: Akun Ridwan Kamil Sebut Perusak Mobil Pribadi Saat Demo Angkot Sudah Ditangkap Polisi

Halaman
12
Penulis: ddh
Editor: ddh
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help