TribunJabar/

Pilgub Jabar

Ridwan Kamil Ternyata Sudah Ngobrol dengan Relawan, Ini Hasilnya

"Saya sudah ngobrol, diskusi cukup panjang dengan para relawan RKBDG , tidalk ada penolakan jika ada dukungan maju ke Pilgub Jabar," ujar Emil

Ridwan Kamil Ternyata Sudah Ngobrol dengan Relawan, Ini Hasilnya
tribunnewsbogor
Ridwan Kamil dan istri di Stadion Pakansari 

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menanggapi pernyataan relawan Kota Bandung (RKBDG) sebagai tim pemenangan Wali Kota yang meminta tetap di Bandung untuk menyelesakan pembangunan, menurutnya, itu hanya harapan.

Namun, menurut Emil sapaan Ridwan Kamil, para relawan tidak mempermasalahan jika maju ke Pemlihan Gubernur asalkan ada penggantinya yang sesuai dengan harapan masyarakat.

"Saya sudah ngobrol, diskusi cukup panjang dengan para relawan RKBDG , tidalk ada penolakan jika ada dukungan maju ke Pilgub Jabar," ujar Emil melalui sambungan telepon, Rabu (15/03).

Emil mengatakan Para relawan berharap jika tetap di Bandung agar memilih pasangan yang bisa mengimbangi kerja.
Emil mengakui , permntaan tetap memimpin Bandung banyak datangdari warga Kota Bandung tapi harus juga mendengarkan warga luar Kota Bandung yang berharap wilayahnya dipercantik seperti Kota Bandung.

Menurut Emil saat ini, dirinya masih fokus membangun Bandung karena masih ada dua tahun lagi penyelesaikan janji pembangunana.

"Jika masih ada yang menilai masih ada PR yang belum selesai, akan saya selesaikan dalam dua tahun sisa jabatan," ujar Emil.

Emil mengatakan, saat ini belum ada putusan apakah tetap di Bandng atau maju ke Pilgub karena masih jauh pelaksanaannya.

Menanggapi ada deklarasi dukungan dari Partai Nasdem yang akan digelar. Minggu (19/03) di Lapangan Tegallega merupakan kehormatan dan untuk menghargainya akan hadir.

"Saya ucapkan terima kasih, tentunya akan hadir untuk menghormati dukungan yang diberikan Partai Nasdem," ujar Emil.
Menurut Emil dukungan bukan berarti calon karena pendaftaran masih lama dan bisa berubah . "Politik itu penuh ketidakpastian karena bisa berubah-rubah detik-detik pendaftarab," ujar Emil yang baru tiba dari Bengkulu. (tsm)

Penulis: tsm
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help